0





Iqbal salah satu personil CJR mengalami kecelakaan sepeda motor senin 22 Juni kemarin di sebuah jalan raya Bintara, Bekasi. Gara gara kecelakaan ini Iqbal dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi Jakarta Timur. Namun belakangan pihak keluarga meminta untuk memindahkan Iqbal ke rumah sakit lain.

Salah seorang petugas RS Pondok Kopi bernama Margie membenarkan kalau Iqbal memang masuk ruang UGD sekitar jam 06.52 dengan luka lumayan parah, namun ia enggan menceritakan perihal kronologi kecelakaan, ia hanya mengatakan kalau Iqbal mengalami patah tulang ringan saja.


Sejauh ini ini adalah beberapa foto Iqbal CJR yang berhasil di dapatkan, Iqbal CJR sudah dalam keaadan baik. Sebeloumnya, jika peristiwa Iqbal CJR kecelakaan langsung mengundang banyak simpati dari para penggemar CJR (Comate). Semua fans setia Comate, langsung berkicau dengan memakai hashtag #GWSIqbaalCJR.


Menurut penuturan Angga, manajer CJR, Iqbaal kaget saat mendapati polisi tidur yang ada di depannya dan mengerem mendadak. Akibatnya motor oleh dan jatuh. Pernyataan Angga ini sekaligus menepis kabar kalau Iqbaal sering kebut kebutan saat naik motor.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...