0





Tak ada yang menyangka jika Ayu Lestari Putri Gani, juara kontes Asian Next Top Model Season 3 yang namanya meroket belakangan ini memiliki masa lalu yang suram. Gadis cantik kelahiran Nganjuk 23 tahun silam ini, mengaku pernah menjadi korban bully teman-teman sekelasnya. Bahkan sepengakuannya dia tidak memiliki banyak teman ketika SD dan SMP.

Namun semua berbalik ketika dirinya menjadi seorang model. Berkat usaha kerasnya, akhirnya gadis yang besar di kota Solo ini mendapatkan hasil manisnya. Mengawali karir modelnya di Wajah Femina, lalu berjalan menjadi model top Indonesia sampai akhirnya memenangkan kontes Asian Next Top Model.


Sebagai juara dari Asian Next Top Model ini, Ayu Gani mendapat berbagai hadiah. Diantaranya adalah Mobil Subaru XV STI varian terbaru, kesempatan menjadi sampul majalah mode di Singapura, menjadi brand ambassador Tresseme, dan yang paling istimewa adalah kontrak ekslusif dengan salah satu agen model terbesar di London, Storm Model Management.

Dengan begitu melimpahnya hadiah yang diterima dan tekanan popularitas yang tiba-tiba sedemikian meroket, Ayu Gani mengaku berjuang keras untuk dapat mengatasi hal ini. Gadis bertinggi badan 173 cm ini, mengatakan dia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia memang layak untuk jadi juara.


Salah satu ketakutan terbesar Ayu Gani sekarang adalah masalah tinggi badannya yang tergolong pendek untuk standar model internasional. “Cara mengatasinya dengan percaya diri saja. Aku memang nggak tinggi cuma kenapa setiap fashion show aku selalu diajak. Aku tanya-tanya, kebanyakan orang bilang mukaku unik. Jadi lebih menggali saja berarti aku harus menampilkan muka aku,” jawabnya dengan mantap.

Dengan berbagai lika liku hidup yang dialaminya, Ayu Gani mengaku telah berdamai dengan semua masa lalunya. Dia pun selalu menerima mereka semua yang telah menjauhinya semasa kecil dengan tangan terbuka.

Kesuksesan tidak ditentukan dari masa lalu kita, tapi dari seberapa kuat niat dan usaha kita sekarang untuk maju ke masa depan.
Ayo siapa yang mau menyusul mbak Ayu Gani ke London?






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...