0





Akhir-akhir ini banyak ditemukan Jenis Narkoba Baru Beredar Di Sekolah yaitu LSD (Lysergic Syntetic Diethylamide). Di Jakarta disebut “kertas happy”. Sifat LSD ialah halusinogen yang artinya memicu orang berhalusinasi. LSD itu sendiri adalah narkotika golongan 1 Nomor Urut 36 dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Yang membuat miris pengedar membuatnya mirip seperti mainan perangko untuk anak anak yang terdapat gambar gambar kartun lucu untuk anak anak. Jadi membuat anak anak kecil tertarik untuk membelinya.


Kejadian ini melengkapi pemberitaan peredaran narkoba di area sekolahan. Kalau masih di ingat jaman dahulu ada peredaran shabu yang dicampur dengan sprite, di beberapa tempat anak anak menyebutnya minuman senang. Beberapa waktu yang lalu juga sempat ada brownies dan cookies yang mengandung ganja.

Pengedar barang haram ini sekarang menjadi lebih kreatif dengan sasaran targetnya anak anak. Kita sebagai orang tua harus sudah mulai lebih waspada dengan peredaran barang haram ini. Berikan komentarmu!





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...