0




Anak kecil dapat melihat banyak hal yang tidak bisa dilihat oleh orang dewasa, jadi ketika anak berkata "Saya bermain dengan xxx", orang tua tidak akan percaya, hal ini sering muncul dalam film. Tapi jika hal ini terjadi di rumah Anda, bagaimana reaksi Anda?
▼Di Argentina ada Ibu yang mengambil suatu adegan menakjubkan, yang sungguh tidak dapat dijelaskan secara ilmiah...


Ketika Ibu mendengar putranya mengatakan sedang bermain dengan siapa, di rumah tidak ada orang lain. Didorong oleh rasa ingin tahu, ia memutuskan untuk memeriksanya. Dan ia melihat sesuatu yang buatnya panik, seorang kurcaci bertelinga runcing berlari melewati lensa, jangan-jangan anaknya bermain dengan kurcaci ini?
Postur tubuh seperti manusia, berjalan dengan 2 kaki, jadi dia bukan sejenis monyet.
Ibu ini berkata bahwa setiap kali kurcaci ini lewat, ada hawa busuk yang mengikutinya, dan terjadi gangguan elektromagnetik , hal ini seperti ciri khas Setan Barat…..mungkin memang benar ini adalah Setan Kecil!
▼Simak lah rupa setan kecil itu dalam video ini :



Untungnya setan ini tidak jahat, hanya bermain dengan anak kecil saja. Setelah video ini menyebar ke public, banyak teman juga bercerita bahwa mereka pun pernah mengalami hal yang sama waktu kecil, tapi orang tua tidak percaya.
Entah itu nyata atau tidak, lebih baik kita membuka telinga kita terhadap suara hati anak-anak.

Mari share artikel ini, agar makin banyak orang melihat setan kecil ini.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...