0




Banyak penyakit yang sebenarnya bisa kelihatan dari fisik kita. Julie Fitzgerald, 31 tahun adalah seorang ibu rumah tangga di Amerika. Dia mempunyai seorang putra, Avery yang ditemukan memiliki kanker pada matanya secara tidak sengaja, dan dia berhasil diselamatkan.
▼Inilah foto Avery yang diambil oleh ibunya Julie Fitzgerald dengan flash pada kameranya.


Beberap bulan yang lalu, Julie sudah merasa ada yang aneh dengan putranya ini. Avery terkadang melihat sesuatu yang aneh di bola mata kirinya, dan dia memberitahukan ke suaminya, hasilnya suaminya hanya menghibur dia kalau anak mereka tidak ada cacat apapun.
▼Mata kirinya sudah 75% dipenuhi dengan kanker.



Julie melihat satu artikel di internet yang menuliskan, kalau kita mengambil foto dengan flashlight, mata yang normal akan berubah jadi warna merah di dalam foto, tetapi kalau warnanya putih, ada kemungkinan resiko kanker pada matanya. Dia langsung mengeluarkan hpnya, dan mengambil foto Avery dengan flashlight di matanya, dan menemukan kalau mata kiri anaknya berwarna putih.

Dia langsung membawa Avery ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter mendiagnosa mata kiri Avery menunjukkan adanya kanker. Dan lebih parahnya lagi, 75% matanya sudah diambil alih oleh kanker. Kalau saja ditunda pengobatannya, maka kanker itu akan menjalar sampai ke otaknya, dan akan membahayakan nyawanya. Dokter menyarankan untuk menjalan operasi dan mengambil keluar mata kirinya, dan memasang mata palsu dan melanjutkan pengobatan.
▼Bola mata kiri Avery yang sudah dikeluarkan dokter.


▼Julie sudah menyelamatkan nyawa putranya.


Percayakan dengan naluri wanita? Ceritakan keluar, agar semua orang tahu kisahya.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...