0




Seorang ayah Amerika ini merasa sakit di bagian dadanya,dan ketika menelepon polisi 911, dia sudah susah bernafas dan tidak bisa menelepon lagi. Di saat ini hanya ada putrinya yang berumur 5 tahun bisa menceritakan kondisi papanya. Dan setelah komunikasi dengan putrinya, akhirnya jiwa papanya diselamatkan.
Rekaman pembicaraan putri kecil ini pun tersebar. Orang – orang menyadari kalau pada saat telepon, sembari dia dengan tenang menelepon bala bantuan, sembari dia menghibur ayahnya.Keberanian dan kepintaran dia menyentuh netizens.


Berikut Adalah Percakapan Putrinya Savannah Dan Operator Beserta Papanya.
Operator: Ada apa yang bisa saya bantu?
Savannah : Papaku susah bernafas.
Operator: OK, saya tahu, tunggu sebentar.
Savannah: baiklah.
Operator : umurmu berapa?
Savannah : 5 tahun.
Operator : Kalau begitu siapa namamu?
Savannah : Namaku Savannah.
Operator: Baiklah Savannah, Saya sudah meminta ambulan untuk ke rumahmu.
Savannah : Baiklah, kamu perlu cepat ya.
Operator : Mobil ambulan sedang perjalanan, papa kamu masih dalam keadaan sadar?
Savannah : masih koq…
Operator : baiklah, pintu di depan rumahmu terbuka kah?
Savannah: eh… pintu rumahku terbuka gak ya? Tidak tuh..
Operator: Baiklah, Savannah, bisakah kamu membuka pintu rumahmu?
Savannah: baiklah.
Operator : pintar.
Savannah: oke, aku buka sekarang… papa, jangan khawatir ya!
Operator : kamu Tanya papa, apa pernah terjadi seperti ini sebelumnya?
Savannah : Papa pernah kejadian seperti ini gak? Tidak ada, tidak pernah terjadi kejadian seperti ni. Dia sekarang sepertinya masih sadar.
Operator : Tanya papa dadanya ada sakit tidak?
Savannah : Papa dada sakit tidak? Ada, dia ada sakit.



Operator : baiklah.
Savannah : Ini pertama kalinya begini.
Operator : baiklah, mobil ambulan akan tiba sebentar lagi.
Savannah : baiklah, kami sedang pakai baju tidur.. dan saya hanya pakai baju sinlet. Jadi… saya ganti baju dulu ya.
Operator : baiklah.
Savannah : Aku tidak tahu mau pakai baju apa, tapi… papaku butuh nafas, kalian cepat. Pintu juga udah dibuka.
Operator : baiklah, papanya kamu bagaimana?
Savannah : papa masih baik – baik saja.
Operator : baiklah.
Savannah : aku mau pergi… saya pergi ke kamar, ganti…
Operator : saya perlu kamu di sini saja temanin papa kamu, bisa?
Savannah : baiklah.
Operator : Saya perlu kamu membantu saya memastikan kalau papamu masih dalam keadaan sadar.
Savannah : baiklah. Saya tahu… rumah kami ada anjing… dia masih kecil.
Operator : dia teman baikmu?
Savannah : iya dia baik sekali koq.
Operator : baiklah.
Savannah : dia bisa menggonggong kadang – kadang…
Operator : dia kadang – kadang aja kan? Tidak apa – apa koq...
Operator : papamu masih sadar?
Savannah : baiklah, masih baik – baik saja sampai sekarang. Papa, jangan khawatir ya.

Mari kita lihat videonya.
Karena Savannah, papanya terselamatkan, ceritakan dan bagikan cerita keberanian Savannah ya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...