0




Ben Moser Dan Mary Lapkowicz sudah berteman baik sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar. Meskipun Mary memiliki sindrom Down, tapi Ben tidak pernah perduli.


Kakak dari Mary berkata,"banyak teman SD nya menjauhi dia hanya karena dia sindrom down, tapi Ben tidak seperti anak – anak yang lain."
Ben selalu mencari Mary untuk bermain bersama. Bahkan pernah sekali dia membatalkan pertandingan sepak bola demi menemani Mary latihan memanah.


Ben berkata pada media,"Saya rasa Mary orangnya keren, dia peduli dan gampang berteman!"
Ketika Mary naik ke kelas 4 SD, Ben pernah berjanji kepada Mary akan membawa Mary ke Porm Night dan menjadikan dia sebagai pendampingnya!



Meskipun mereka di SMA yang berbeda, tapi mereka akhirnya bertemu kembali ketika SMA mereka melakukan pertandingan persahabatan!
Ben ingat dengan janjinya kepada Mary, karena itu dia memutuskan untuk mengajak dia ke Prom Night dengan cara yang khusus.


Mary berkata dia kaget dan senang ketika Ben mengajaknya pergi.


Minggu lalu, 2 orang ini berdandan, bersiap – siap datang ke acara sekolahnya, bahkan guru kelas 4 SD mereka menyambut mereka!


Gurunya berkata,"Ben, sungguh menjaga Mary, akan membuat dia tertawa setiap harinya. Bisa melewati masa – masa lalu dengan merak sungguh sangat beruntung, aku bisa belajar banyak hal dari mereka."
Kakak Mary berkata kalau Ben tidak hanya membuat Mary tertawa, namun juga membuat sebuah harapan untuknya!


Setiap orang memiliki kekurangan, tapi cinta dan persahabatan itu tidak melihat fisik and kekurangan ita. Ceritakan cerita yang memotivasi ini kepada orang lain.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...