0




Di kereta bawah tanah New York, seorang penumpang melihat sebuah interaksi yang menyentuh. Seorang wanita miskin menjual bunga di dalam gerbong untuk mencari nafkah, tampaknya hidupnya susah.


Seorang pria berjas rapi menghampirinya dan bertanya harga bunga mawar, lalu pria ini melakukan tindakan amal yang mengejutkan…(apalagi setelah itu ia menghilang!)




Wanita ini berteriak 1 dolar untuk 1 kuntuk bunga, 11 dolar untuk 12 kuntum bunga, pria berjas ini bertanya "Adakah 140 kuntum bunga? Total 140 USD (sekitar 4,500 THB)" Pria ini memberikan uangnya, dan meminta agar wanita ini memberikan bunganya pada semua orang, wanita in iterharu hingga menangis tersedu-sedu, pria ini menghiburnya dengan berkata ini adalah hal membahagiakan. Setelah wanita ini berhenti menangis, ia berteriak pada para penumpang "Siapa yang mau mawar gratis? Anda boleh mengambil 1 kuntuk", "Mawar gratis, mari bantu aku"…Seketika gerbong kereta tersebut dipenuhi oleh suara tawa bahagia. Walaupun tidak setiap dari kita mampu beramal sampai seperti ini, namun kita tetap bisa beramal sesuai kemampuan kita, memberi bantuan dan hiburan hati bagi para yang membutuhkan. Mari berbagi kisah mengharukan ini ke teman-teman!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...