0





Siapa yang ngga kenal Isyana Sarasvati, seorang penyanyi dan penulis lagu yang merupakan pemain baru di industri musik Indonesia dengan debut singlenya Keep Being You. Namun jauh sebelum itu, Isyana Sarasvati telah sukses dalam bermusik lewat video-video cover lagu yang diunggah dalam youtube channel pribadinya. Isyana juga dinobatkan sebagai Female Single of the Year dalam penghargaan NET. Indonesian Choice Awards 2015. Gadis kelahiran Bandung ini mulai bermain musik jadi nggak heran kalau dia sangat berbakat dan banyak mencetak prestasi di bidang musik dan mendapat beasiswa untuk Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) dan Royal College Musik London.


Tahun ini, Isyana Sarasvati kembali tampil dengan single keduanya Tetap Dalam Jiwa dan hari ini (23/7) telah merilis video klip di channel vevo resminya. Lagu yang menorehkan kisah tentang pasangan yang telah terpisah ini dibawakan dengan konsep video yang mewah dengan adegan kilas balik di berbagai tempat yang keren. Isyana sendiri tampil anggun dan menawan dengan white dress yang diceritakan mengundang mantan pasangannya ke pertunjukan musiknya. “Super keren. Jatuh cinta, fix.”, “Isyana is real talented artist. Satu dari sekian musisi yg mempunyai musikalitas dan karya yg benar-benar menakjubkan”,  berbagai komentar positif dilontarkan di video klip yang indah tersebut.

Nah, kalau penasaran bagaimana video klip Tetap Dalam Jiwa oleh Isyana Sarasvati ini, bisa langsung ditonton di channel resminya:





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...