0





Di dalam film ini di ceritakan, kalau kiamat sesungguhnya itu bukanlah bencana alam, melainkan sebuah mesin yang bernama Skynet, hasil ciptaan manusia yang AI nya berkembang sehingga bisa membentuk sebuah kekuatan besat yang menghancurkan kota San Fransisco.

Film besutan Alan Taylor ini menghidupkan kembali ikon film Terminator, Arnold Schwarzenegger yang selalu muncul dalam semua film Terminator kecuali film ke-empat Terminator Salvation yang rilis 2009.



Film ini menggambarkan secara detil kelahiran Skynet, yang akan menjadi musuh abadi umat manusia yang dipimpin oleh John Connor (Jason Clarke) harapan dan tulang punggung manusia untuk mempertahankan eksistensinya. Ia memimpin kelompok pemberontak untuk melawan Skynet.

Namun menurut para pengamat, Terminator Genisys dikatakan terlalu sibuk memadatkan beberapa film Terminator sebelumnya dan membuat fokus film ini menjadi kabur.


Meski begitu, yang patut diacungi jempol adalah efek khususnya. Film itu enggan mengulangi kesalahan film aksi yang terlalu bertumpu pada CGI. Dalam porsi besar, CGI Terminator Genisys tak mengganggu mata karena atmosfer dinginnya mampu meredam ledakan.

Dan yang paling ditunggu dalam film ini adalah kalimat ikoniknya Arnold, “I’ll be back”.

Apakah film ini mampu meraih sukses seperti film film sebelumnya? Kita tunggu saja peluncurannya Juli mendatang.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...