0





Seniman kartu ucapan dan ayah dari dua anak, Brian Gordon ingin membuat komik yang sedikit lebih pribadi dari biasanya.
“Kupikir Aku sudah tahu seperti apa anak-anak dan bagaimana menjadi orang tua setelah yang pertama, tapi lalu putriku lahir dan membuktikan aku tidak tahu apa yang aku lakukan.” Jadi, pada tahun 2013, Fowl Languge Comic telah lahir, yang lucu, manis, yang sering terlihat penuh sumpah serapah pada parenting.
Komik Gordon ini telah menjadi hit di internet. Ia suka untuk fokus pada bagian-bagian sulit dalam parenting dalam cerita yang diisi oleh bebek itu. “Tidak ada yang lebih mudah untuk diolok-olok daripada kegagalan dan frustrasi, dan itulah sekitar 90% dari parenting, sejauh yang saya tahu,” katanya kepada The Huffington Post.
Gordon berharap bahwa orang tua akan merasakan rasa solidaritas ketika mereka melihat komiknya. “Banyak orang yang ragu-ragu untuk mengeluh tentang anak-anak mereka atau mengakui betapa membuntukan pikiran, aspek-aspek tertentu dari parenting, tapi kita semua mengalami itu. Saya pikir itu seperti membuang sengat frustrasi ketika Anda menyadari bahwa orang tua lain juga melalui omong kosong yang sama dengan Anda. ”

Lihat 12 komik mengagumkan di bawah ini untuk pengingat bahwa sebagai orang tua pernah sama-sama mengalami semua ini…

#1. Langkah demi langkah menerangkan pernikahan gay pada anak:
-1. Terangkan secara pendek dan sederhana
-2. Bersiap untuk menjawab pertanyaan lanjutannya.

#2. Mengawasi acara TV tontonan anak pertama VS Mengawasi acara TV tontonan anak bungsu


#3. Sebagai orang tua, sudah tugasku untuk mengkoreksi ketika anak salah melafalkan sesuatu.
Kecuali untuk hal-hal yang benar-benar lucu, mereka boleh mengatakan selama yang mereka mau!

#4…

#5. Apa yang akan putri gelandangan sinting pakai?
Itu yang ditanyakan putri 3 tahunku tiap kali dia berpakaian.

 #6. Aku takkan pernah memukul anakku.
Tapi aku melakukan yangg sebaliknya saat tak ada yang melihat.


 #7. “Mari kita punya lebih banyak anak,” kataku
“Akan lebih gampang kalau mereka punya teman main,” kataku


 #8. Kembali bekerja setelah akhir pekan panjang.

  #9. Aku tahu bakal menyebalkan saat anak-anakku beranjak remaja dan tak mau lagi bicara padaku.
Tapi kenapa aku gak bisa dapat sedikit saja ketenangan saat ini, persetan?

 #10. Caraku berbicara dengan anak-anakku
Sebelum aku kehilangan akal sehatku.

 #11. Fakta: Anak-anak kecil malah jadi hiperaktif saat mereka terlalu lelah.
Fenomena ini dikenal sebagai: Menyebalkan jadi dirimu






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...