0




Ada seorang ibu berkewarganegaraan Malaysia beserta dengan segenap keluarganya pergi berlibur ke Hongkong Disney Land, ibu ini membawa 2 anaknya yang berumur 6 tahun (anak laki-laki) dan 5 tahun (anak perempuan) ke kamar mandi, tapi setelah msuk ke kamar mandi, ternyata anaknya yang laki-laki sudah hilang, pada saat itu suami tidak sedang bersamanya, dan ibu ini panik berlari keluar sambil membawa anaknya yg berumur 5 tahun, ibu ini memanggil-manggil anaknya yang berumur 6 tahun. Tiba-tiba ada seseorang yang dating menyapanya berkata hendak bantu cari tapi tanpa sadar (seperti dihipnotis) ibu ini menyerahkan anaknya yang berumur 5 tahun kepada orang asing tersebut.


Setelah sadar, dan ingat bahwa anaknya (5 tahun) sudah di bawa kabur oleh orang asing itu, ibu ini benar-benar panik dan hampir gila, langsung melaporkan hal ini ke polisi, tetapi tidak ada kabar sama sekali. Dengan kekecewaan dan kesedihan kembali ke Malaysia sambil menunggu kabar, sudah menunggu hingga setengah tahun tetapi tidak ada kabar, hingga sudah putus asa. Ibu dari 2 anak tadi memiliki sahabat karib yang pergi ke Hongkong, pada saat berjalan di sebuah lokasi, tiba-tiba ada suara anak kecil yang lumayan faimiliar yang memanggil , "Bibi! Ini saya!" , membalikan badan dan ternyata anak kecil itu adalah anak dari sahabat yang kehilangan anaknya saat di Disney Land, wajah anak itu penuh dengan luka, hampir tidak bisa dikenali.
Dan tragisnya, anak itu sudah kehilangan sepasang kakinya...


 Tidak pikir panjang lagi, langsung anak kecil itu digendong dan dibawa ke negara asal, dengan tidak mudahnya melalui bantuan dari agen travel.
Peristiwa serupa juga bukan hal yang baru lagi di Malaysia, pernah terjadi juga hal serupa, anak kecil menggelandang di Thailand, dan ditemukan juga kakinya telah dipotong dan mengemis di jalan-jalan.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...