0




Mario Yang berumur 54 tahun seumur hidupnya sebagai tukang jaga kebun binatang di Diergaarde Blijdorp Zoo. Dia setiap hari menjaga dan membersihkan kebun binatang. Dalam beberapa tahun ini, dia dan binatang – binatang di dalam seperti keluarga. Ketika dia tahu ketika dia akan meninggalkan dunia ini, dia hanya ada satu permintaan terakhir, yaitu pergi ke kebun binatang untuk menjumpai "keluarganya".
Sebuah organisasi yang membantu mewujudkan permintaan orang yang hampir meninggal, Ambulance Wish Foundation, membantu Mario mewujudkan impiannya.
Mario sudah sakit beberapa tahun, tapi dia tetap melanjutkan kewajibannya sebagai penjaga kebun binatang. Para binatang di dalam juga sepertinya tahu kalau hidup Mario sudah tidak lama lagi.


 Jerapah ini tidak ragu – ragu mendekati Mario, dan memberinya sebuah ciuman, dan meraba – raba mukanya.


Dia seumur hidup ini memberikan hidupnya untuk semua binatang di kebun tersebut. Semua orang dan para binatang juga sangat mencintai Mario.
Anehnya, bahkan para binatangpun tahu kalau dia akan pergi sebentar lagi. Akhirnya, mimpi Mario telah terwujud. Sebelum dia pergi, dia telah melihat semua binatang kesayangannya.


Dunia ini tidak perduli binatang apapun, semua memiliki hati. Ayo bagikan cerita ini kesemua orang.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...