0





Kabar gembira datang dari Marvel Studios yang baru saja mengkonfirmasi Tom Holland sebagai Spiderman baru. Ternyata Spiderman melakukan debutnya lebih cepat, yakni di film Captain America : Civil War. Setelah kabar sebelumnya masih diperdebatkan apakah dalam flm itu Spiderman akan muncul atau tidak.

Kevin Feige yang juga bertindak sebagai eksekutif Marvel Studios mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Ini tentunya kabar gembira bagi para pecinta Marvel. Walaupun begitu, Spiderman tetap mendapatkan jatah film nya sendiri di tahun 2017 mendatang.


“Holland akan melaporkan segera ke lokasi yang saat ini sedang melangsungkan syuting Captain America: Civil War, yang telah dijadwalkan Marvel untuk rilis 6 Mei 2016, dan di mana Spider-Man terbaru akan tampil pertama kali di layar lebar,”


 Dalam film ini akan memusatkan perhatian pada perseteruan Captain America dan Iron Man akibat adanya isu registrasi Super Hero. Sampai detik ini deretan superhero yang sudah memastikan muncul antara lain, Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey, Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), The Vision (Paul Bettany), Hawkeye (Jeremy Renner), War Machine (Don Cheadlle), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Ant-Man (Paul Rudd), Spiderman (Tom Holland) dan Black Panther (Baron Zemo). Tidak ketinggalan, Ray Sahetapi sebagai Auctioneer.





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...