0





Mumbai, India, Kamis, 18 Juni 2015. Seorang bayi yang baru berusia dua minggu dibuang orangtuanya, setelah dia lahir prematur dan memiliki wajah seperti orangtua keriput.Bayi perempuan yang menderita Wrinkly Skin Syndrome atau kulit tampak keriput, lahir prematur di kehamilan tujuh bulan di sebuah rumah sakit di Maharashtra, India barat.
Lahir dengan berat 800 gram, bayi yang belum memiliki nama ini dilaporkan juga menderita kelainan kromosom dan peradangan di dalam tubuhnya.


Sang ibu, Mamata Dode (25) yang merasa anak kandungnya tampak aneh, telah menolak memberi makan bayi itu. Sang ayah, Ajay Dode (25), juga menolak menerima kelahiran sang anak.
Beruntung, sang bayi memiliki kakek yang mau memberikannya susu kambing menggunakan sendok agar cucunya bisa bertahan hidup. Sang kakek, Dilip Dode (50), mengatakan bersyukur pihak rumah sakit tempat cucunya lahir memberikan perawatan medis gratis.
“Benar-benar menyedihkan kedua orangtuanya menolaknya. Tapi saya siap memeliharanya,” lanjut pria yang bekerja sebagai buruh itu, seperti dilansir Dailymail, Kamis (18/6/2015).



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...