0





Brooklyn Sherman, yang lagi jomblo dan mendambakan cinta sejati, punya ide membuat akun Instagram “thewaywemet” sekitar 2 minggu yang lalu, sebagian karena dia percaya bahwa cinta sejati bukan hanya dongeng.
“Aku sadar ada begitu banyak kisah cinta sejati di luar sana dan aku tak ingin menyimpannya sendiri. Jadi aku memulai akun Instagram ini sebagai cara untuk tempat kisah-kisah cinta untuk dibaca seluruh dunia dan memberi harapan bahwa ada seseorang untuk semua orang dan kamu akan menemukannya!” Kata jomblo yang saat ini tinggal di Los Angeles itu.


Melihat kepopuleran akun ini, mencapai angka 7.000 follower dari 5.000 follower kemaren –Sherman bukan satu-satunya pakar medsos yang percaya kekuatan cinta. Sampai saat artikel ini kutulis, sudah ada 33 pasangan yang berbagi tentang kisah cinta mereka.
Berikut adalah beberapa dari kisah tersebut:

Pasangan ini menemukan cinta di Tinder

Kami dipasangkan di Tinder, tapi dia tidak mengatakan apa-apa selama 5 hari, jadi kuhapus dia! Hari berikutnya aku mendapatkan pesan langsung pada Instagram, dan itu adalah foto dirinya memegang sehelai tulisan tangan yang mengatakan, “Hai Kaitlyn! Kamu menghapusku di Tinder dan aku pantas mendapatkannya karena aku tidak menyapa, aku minta maaf! Aku dalam perjalanan kerja sekarang, dan tidak ingin memulai percakapan tanpa kemampuan untuk mengajakmu keluar. Jika kamu akan memberiku satu kesempatan lagi, aku akan senang bertemu denganmu saat aku kembali. Minggu berikutnya ia membawaku keluar untuk makan malam yang indah dan kami menonton “Wicked” pada kencan pertama kami! Ini baru 5 bulan atau lebih, tapi mengagumkan.

… ketika mereka dipertemukan oleh teman mereka berdua…

Aku berada di New York untuk mengunjungi temanku Brad untuk akhir pekan cowok. Brad sedang bekerja ketika penerbangan masuk, jadi dia meninggalkan kunci buatku pada tetangganya (dan teman dekat) Deeva. Aku menelepon Deeva di taksi dalam perjalanan dari Laguardia, dan dia mengatakan kepadaku untuk menunggu dia di sebuah kedai kopi untuk menyerahkan kunci. Ketika aku tiba di kedai kopi, Deeva, takjub oleh gambar kesempurnaan maskulin hadapannya, memarkirkan dirinya di kursi seberangku. Tak satu pun dari kami berdiri selama 3 jam. Aku terpana oleh nasib baikku sendiri dan keindahan mempesona dari calon kurir-kunciku. Tak perlu dikatakan, aku tidak pernah sampai ke apartemen Brad akhir pekan itu.

Keduanya masih saling cinta setelah 60 tahun…


Kami bekerja di perusahaan yang sama. Dia di departemen pukulan kunci (departmenen ini sudah tak ada lagi) dan aku di departemen cetak biru, sehingga jalan kami saling bertemu. Aku membawanya keluar untuk makan siang di kantin, dan kamu tidak tahu, aku tak punya uang saat itu jadi dia harus membayar! Sisanya adalah sejarah. Aku sudah membayar sejak setelah, dengan senang hati. Kami sudah menikah selama lebih dari 58 tahun.

…dan duo ini tak terpisahkan oleh tiga…

Aku bertemu pacarku Rick pada set “Millionaire Matchmaker”. Kami berdua pemain untuk berada di acara tetapi dalam kelompok-kelompok yang terpisah karena ada satu jutawan laki-laki dan satu perempuan jutawan mencari cinta. The jutawan pria akhirnya memilihku untuk kencan utamanya, tapi aku tak merasakan hubungan romantis dengannya sama sekali. Singkat cerita, Rick akhirnya menghubungi aku setelah pertunjukan, dan tiga tahun kemudian ia masih orang yang membuatku merasa seperti satu juta dolar!

Pembuat film YouTube ini punya percintaan yang difilmkan

Aku bertemu tunanganku sekarang di acara YouTube di Florida di mana kami menjadi teman baik. Setahun atau lebih berlalu dan kami melihat satu sama lain lagi di konvensi YouTube lain di mana aku dengan sinis menyuruhnya untuk berkencan denganku. Dia akhirnya menganggapnya serius! Juni lalu ia melamarku di atas panggung di acara belum YouTube yang lain dan sekarang kami akan menikah pada bulan Oktober. Semua ini karena kecintaan kami bersama meng-upload ke YouTube!

… Dan Romeo cepat ini tahu dari awal.


Tunanganku dan aku bertemu di pesta ulang tahun teman kami bersama pada hari Jumat. Kami berpacaran dengan Jumat berikutnya. 7 minggu kemudian aku hamil dan 8 bulan kemudian bertunangan. Sekarang kami akan menikah pada bulan November dan punya anak berusia 18 bulan. Aku tahu didetik aku bertemu dia, itu saja, aku menyelesaikannya.

Meskipun cerita semua pasangan ini berbeda …


Aku bertemu pacarku pada Halloween ketika aku sedang berjalan menyusuri jalan dengan sekelompok teman-teman. Aku mendengar seseorang menriakkan nama kostumku dan ketika aku berbalik, aku melihat dia mengemudi. Dia menghentikan mobil dan menyebabkan kemacetan lalu lintas besar hanya untuk mendapatkan nomor telepon ku. Sebulan kemudian aku pindah ke apartemennya. Kami sekarang sudah bersama-sama selama enam tahun.

Mereka semua memiliki satu kesamaan.

Aku bertemu pacarku Alec melalui sahabatku Danielle. Danielle dan au seoklah di SMA yang sama di Dallas di mana kami dibesarkan. Namun, kami mengambil rute yang berbeda untuk kuliah; ia menghadiri universitas Arizona dan aku pergi ke universitas Oklahoma. Sementara di perguruan tinggi, Danielle sedang mencari cara untuk terhubung dengan orang-orang yang juga dibesarkan di Dallas, dan saat itulah dia bertemu Alec. Dan Alec tumbuh menjadi teman terbaik. Dalam salah satu istirahat kami dari sekolah, Danielle merencanakan kumpul-kumpul dan saat itulah Alec dan aku diperkenalkan dan langsung cocok. Kami harus berbicara tentang keluarga kami dan menemukan bahwa ayah kami telah berteman sejak kelas dua dan teman sekamar kuliah tahun pertama mereka!Kemungkinan yang ganjil! Mereka kehilangan kontak selama bertahun-tahun tetapi karena hubungan kami, sekarang telah terhubungkan kembali. Alec dan aku senang mendengar semua cerita lama mereka dari ketika mereka masih anak-anak. Kami akan merayakan ulang tahun ketiga kami bersama.

Mereka telah menemukan cinta sejati mereka.

Pacarku dan aku bertemu di Tinder saat tinggal di LA. Ternyata kami tumbuh besar berjarak 20 menit satu sama lain di Ohio. Hari ini adalah ulang tahun ke-2 kami bersama.

Bahkan dizaman moderen ini, cinta sejati terbukti masih eksis! Menurutmu gimana? Yuk di share…

source: elitedaily.com



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...