0





Menyayangi hewan peliharaan kita memang wajar saja, namun apa yang dilakukan oleh wanita asal Belanda ini barangkali sudah kelewat batas. Dominique Lesbirel, berniat untuk menikahi anjing peliharaannya, Travis, setelah suami pertama yang dinikahi selama 16 tahun meninggal. Namun, yang mengejutkan, suami pertama Dominique adalah Doerack, seekor kucing yang mati akibat gagal ginjal.

Ia menikahi Doerack delapan tahun yang lalu, namun terpaksa harus dibunuh akibat penyakit yang dideritanya. Tak ingin tenggelam dalam kesedihan, kini Dominique menemukan cintanya yang baru dalam sosok Travis, anjing peliharaannya. Travis merupakan anjing liar yang ia selamatkan ketika ia tinggal di Yunani. Sebelumnya, Travis adalah anjing liar yang sering mencari makanan sisa di tempat sampah. Travis sendiri kerap kali mencuri tas dan sepatu milik Dominique. Namun, ketika Travis terjangkit sebuah virus yang hampir mengancam nyawanya, ia akhirnya memutuskan untuk memeliharanya.


Dominique akan menikahi Travis melalui sebuah situs yang bernama Marryyourpet.com, yakni sebuah situs yang dikelola Dominique sejak 2003. Situs ini mendapat kunjungan ribuan orang sehari, dan Dominique bahkan menikahkan beberapa pasangan manusia dan hewan peliharaannya setiap bulan. Para pemilik hewan yang ingin menikahi peliharaannya mengajukan permohonan lewat situs itu. Setelah permohonan disetujui, maka pasangan itu akan menjalani upacara pernikahan di dunia maya. Setelah bertukar janji, pasangan itu diminta menekan tombol “I do”, dan selanjutnya Dominique akan mengirimkan sertifikat pernikahan kepada pasangan tersebut.

Meskipun situs tersebut dibuat untuk alasan kesenangan, tidak jarang banyak orang yang mencibir situs tersebut. Dominique mengaku bahwa ia kerap kali mendapat kiriman surel bernada kebencian hingga ancaman pembunuhan. Ia dianggap melakukan promosi akan tindak kekerasan terhadap hewan dan mendukung hubungan seks dengan hewan. Padahal, Dominique membuat situs tersebut untuk membuat komitmen terhadap hewan peliharaan seseorang, dan untuk menunjukkan dedikasi bahwa orang itu akan selalu menjaga dan merawat hewan peliharaannya.

Source: http://internasional.kompas.com/read/2015/07/21/21110291/Perempuan.Asal.Belanda.Ingin.Menikahi.Anjing.Peliharaannya





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...