0





Saat ini, kejahatan atau tindakan asusila yang menimpa kaum wanita sudah semakin meningkat. Bahkan hal tersebut tidak hanya terjadi di tempat umum, tapi juga di transportasi umum. Hal ini juga terjadi di Thailand, dimana banyak kaum wanita yang merasa khawatir akan mengalami perampokan atau tindakan asusila ketika mereka berada dalam perjalanan menuju ke rumah masing-masing.
Untuk itu, sebuah perusahaan pakaian dalam di Thailand membuat sebuah iklan unik yang menampilkan sebuah produk menarik. Produk ini berupa sebuah celana yang diyakini dapat mencegah dan melindungi para kaum wanita dari tindakan asusila yang dilakukan oleh para pria berhidung belang.


Celana anti tindakan asusila ini didesain khusus dengan menempatkan sebuah tiruan alat kelamin pria yang diletakkan diantara kedua kaki wanita. Sehingga, ketika si wanita memakai celana ini, orang-orang akan berpikir bahwa dia bukanlah wanita tulen. Melainkan seorang pria atau seorang transgender. Sehingga, hal tersebut diharapkan dapat mencegah niat seorang pria untuk melakukan tindakan asusila padanya.

Namun, yang menjadi perbincangan saat ini ialah, apakah produk celana ini benar-benar bisa menjadi salah satu solusi untuk mencegah tindakan asusila semakin meningkat? Sebenarnya, hal ini juga perlu mendapat dukungan dari pihak kepolisian setempat yang juga dapat mencegah tindakan kriminal tersebut semakin meningkat. Nah, bagi kalian yang merasa penasaran dengan iklan produk celana ini, silakan simak video berikut.
 




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...