0





Star Wars VII: “The Force Awaken” rencananya akan tayang perdana September 2015, tetapi syuting Star Wars VIII sudah akan dimulai bulan depan, judulnya mungkin: ‘Rogue One’, yang akan di sutradarai Ryan Johnson.


Star Wars VIII ini rencananya akan tayang 26 Mei 2017, tepat 40 tahun 1 hari dari tayang perdana Star Wars pertama: A New Hope.
Salah satu bintang dalam episode ini adalah aktor laga kawakan Hongkong: Donnie Yen, yang akan memerankan salah satu ksatria Jedi. Sementara pemeran utama wanitanya adalah aktris Felicity Jones.


Sebenarnya, awalnya calon cast buat Star Wars VIII ini ada beberapa aktor Hongkong terkemuka, antara lain: Jet Li, Stephen Chow, Tony Leung, Chiu Wai, Daniel Wu, Wang Leehom and Chang Chen. Tetapi karena faktor kemampuan bela diri dan kelancaran bahasa Inggris, calon yang memenuhi persyaratan cuma Jet Li dan Donnie Yen. Dan akhirnya Donnie Yen yang mendapatkan tawaran ini karena bayaran per film yang dimintanya hanya $4 juta(=Rp. 53,3 milyar), dibanding Jet Li yang meminta $10juta (=Rp. 133,3 milyar) per film.


Mungkin kita mempertanyakan, dengan adanya begitu banyak aktor film laga Hollywood, kenapa justru memilih aktor laga Hongkong. Pertama, karena karakter yang diperankan Donnie Yen memang berwajah asia. Kedua, awal bulan ini di festival film Shanghai yang menampilkan film Star Wars VII dimana reviewernya yang notabene adalah penonton China menyatakan aktornya kurang ganteng. Mungkin Donnie Yen dianggap lebih pantas untuk pasaran penonton China yang memang layak di pertimbangkan. Pasar China adalah impian untuk produk apapun.


Donnie Yen, aktor laga Hongkong  kelahiran 27 July 1963 ini sudah berumur 52 tahun, tetapi masih terlihat sangat fit dan jauh lebih muda dari umurnya, mungkin ini juga jadi faktor terpilihnya dia di film ini.
Anyway, sambil menunggu berita lebih lanjut tentang Star Wars VIII ini, mari kita lihat trailer Star Wars VII berikut, yang mungkin belum kamu tonton.

Yuk di share…








Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...