0





Wanita separuh baya ini, namanya Pamela Jacobs, sebentar lagi bakal merayakan ultah ke-53 nya dan punya seorang anak lelaki berumur 21. Kalau ketemu dijalan, pasti kamu gak bakal ‘nyangka di ‘dah berumur segitu. Dan kalau kebetulan lagi jalan bareng anak lelakinya Marley, mungkin kamu bakal ngira kalau dia pacarnya si Marley, bukan ibunya. Secara si Pamela ini awet muda banget, masih singset, kulit nya mulus, dengan rambut coklat terurai lebat. Gak bakal ada yang nyangka kalau dia umur segitu, kalau gak ngecek kartu identitasnya.


Ibu yang tinggal di Leeds ini katanya sering disalah-pahami soal umurnya. Pernah juga disangka masih mahasiswi tuh, ditawari bikin kartu pass kereta khusus pelajar. Nah loh! Susah juga ya…
Pamela menjelaskan bahwa ibunya dan saudarinya juga kelihatan jauh lebih muda dari umur mereka, kelihatan awet muda seperti dirinya. Dan, sama seperti kamu, aku juga pengen tahu. Banget-banget! Soal rahasia awet mudanya itu. Bukan karena kita ‘dah tua nih, tapi awet muda kan ‘emang harus dimaintain dari muda. Kalo dah tua baru mulai, telat ‘keles.

Dan Pamela dengan senang hati membeberkan rahasia cantik awet-mudanya saat diwawancari koran Inggris dailymail.co.uk


Katanya, rahasia cantik awet mudanya tidak ribet dan mahal, cuma cara hidup sehat yang diwariskan oleh ibunya.

Berikut beberapa point penting buat tampil sehat, cantik dan awet muda menurut Pamela Jacobs:

#1. Makan secara sehat, banyak makan sayuran hijau, hindari makananan dari gandum dan pasta dan gunakan minyak kelapa. Dia juga menyarankan menghindari buah yang manis, karena kandungan gula yang tinggi.
#2. Pamela juga menggunakan minyak kelapa organik untuk perawatan rambut, dioleskan sebagai lotion tubuh 2x sehari, dan bahkan menggunakannya minyak kelapa sebagai pengganti krimer dalam kopinya. Kayaknya dia pecinta minyak kelapa deh. Tapi gak heran sih, secara minyak kelapa yang asli itu wangi banget.
#3. Tips lain, Pamela menyarankan untuk menghindari menggunakan barang dengan bahan kimia sebisa mungkin. Dan berinvestasi pada produk kecantikan/perawatan wajah/tubuh yang berkualitas, karena hasilnya lebih bagus, tahan lama dan terjamin kualitasnya.
#4.Tips perawatan kulit yang lain: menyikat kulit sebelum mandi dan gunakan sabun mandi cair bebas paraben.


#5. Berendam dengan larutan “kristal garam Himalaya” 2x seminggu untuk tujuan detoksifikasi(=membuang racun tubuh) dan menyikat kedua kakinya tiap hari saat mandi.
#6. Cemilan sehari-harinya adalah kacang almond dan seledri serta hummus(makanan khas timur tengah, yg tergolong sebagai makanan sehat). Dan membatasi asupan kopi hanya 1 cangkir per hari.
#7. Pamela mengikuti aturan 80/20, dimana 80% makanan/minumannya adalah makanan sehat, dan sisa 20% lagi memanjakan diri dengan kesukaannya yang tak begitu sehat, seperti minuman alkohol pada akhir pekan, pudding, coklat tanpa/sedikit susu.
#8. Selalu gunakan tabir surya saat akan beraktifitas diluar ruangan yang terpapar matahari, dan jangan lupa pelembab bibir.

Ternyata tips hidup sehat awet muda nya Pamela Jacosb tidak terlalu ribet ya. Yuk kita coba…

Di SHARE juga ya… Dan bagikan juga tips hidup sehatmu mu disini…





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...