0





DI bulan Ramadhan ini ternyata banyak warga arab yang pergi dan tinggal di Indonesia, alasan mereka hawa di Indonesia lebih sejuk dan waktu berbuka puasa lebih pendek daripada di negaranya. Sambil menunaikan ibadah puasa, mereka berwisata ke tempat tempat yang berhawa sejuk.

“Banyak para wisatawan yang berkunjung pada bulan Ramadan di Indonesia, mereka berpuasa di sini, mengingat udara di sana panas. Waktu bukanya di sini lebih pendek dua jam daripada di Saudi,” ungkap Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Musthafa Ibrahim Al-Mubarak

Indonesia memiliki banyak daerah wisata yang sejuk, inilah kenapa banyak warga Arab yang memilih Indonesia sebagai salah satu tempat tujuan mereka. Udara sejuk dingin dan nyaman membuat warga Arab betah menunaikan ibadah puasa di Indonesia.


Pada bulan Ramadhan ini warga arab yang menetap di Indonesia jauh meningkat dibandingkan bulan bulan sebelumnya, kebanyakan mereka berwisata ke Puncak Bogor yang terkenal hawa sejuknya. Selain itu Bali dan Lombok juga menjadi tempat destinasi wisata mereka. Namun ada juga lho yang berinvestasi di sana, seperti pariwisata dan perhotelan.

“Warga Teluk banyak yang berkunjung ke Indonesia karena ada penerbangan langsung dari Doha ke Bali, atau Abu Dhabi-Bali,”

Nama Indonesia sudah sangat mendunia hingga banyak warga negara asing yang ingin menghabiskan banyak waktu di Indonesia. Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...