0




Tommie Woodward (28 tahun) pria asal Lousiana, Amerika Serikat tewas sia sia hanya karena ingin terlihat seperti jagoan saat berwisata ke sungai air payau di Burkart Marina. Pria sok jagoan ini ingin berenang di kawasan sungai yang banyak terdapat aligator.

Warga setempat sempat melarangnya untuk masuk ke air, tapi dia nekat melepas bajunya dan masuk ke perairan tanpa mengindahkan peringatan warga setempat. Salah satu saksi, Michelle Wright mengatakan “Kami sudah mengatakan ada banyak aligator di perairan ini, tapi dia justru ngotot melepas bajunya,”

Sebelum melompat pun dia masih sempat berkata kasar dan meremehkan ancaman aligator yang tergolong hewan buas itu

“Persetan dengan aligator,”


Dan dia tetap mengabaikan tanda larangan berenang yang terpasang di sekitarnya.

Benar saja, hanya dalam hitungan menit Tommie berteriak teriak minta tolong karena diserang aligator, tapi sayang sebelum sempat dibantu, hewan buas itu sudah menyeretnya ke dasar sungai dan memangsanya sampai tewas.

Sebenarnya Tommie masih sempat ditarik dari terjangan aligator, namun nyawanya tidak dapat tertolong karena lukanya yang sangat parah.

Peringatan larangan itu dibuat karena ada sebabnya, jangan karena ingin terlihat hebat, mengabaikan larangan begitu saja. Berikan komentarmu!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...