0





Hai kamu-kamu penggemar si kucing imut merah muda Hello Kitty…
Tau gak sih… ternyata ada RS bersalin bertema Hello Kitty loh. Sayangnya bukan ada di Indonesia. Satu-satunya RS bersalin bertema Hello Kitty di dunia ini ada di Yuanlin, Taiwan, namanya RS Sheng Hao.


 Jadi, direktur rumah sakit ini, Tsai Tsung-chi, memperoleh otorisasi untuk menggunakan gambar Hello Kitty dari perusahaan di Jepang, membuat ini satu-satunya lembaga medis bersertifikat Sanrio menyediakan layanan perawatan bersalin.


Semua anggota staf di RS bersalin Hello Kitty ini mengenakan seragam dan celemek merah muda terinspirasi Hello Kitty. Dinding di dalam bangsal yang didominasi dengan baby pink, dan detil Hello Kitty dapat dilihat sampai ke tempat tidur rumah sakit, seprai dan sarung bantal.


 Kamu juga dapat menemukan boneka Hello Kitty, maskot dan dekorasi di dalam kamar. Bayi yang baru lahir juga akan dibungkus dalam selimut bercorak Hello Kitty, dengan selimut biru untuk bayi laki-laki dan pink untuk bayi perempuan.

 Bahkan sertifikat kelahiran sang bayi pun bertema Hello Kitty. Beruntungnya calon ibu pecinta Hello Kitty di Taiwan!


RS bersalin yang berdiri sejak 2008 ini ditujukan untuk meringankan rasa sakit dan trauma saat melahirkan. Karena para ibu zaman sekarang mencari fasilitas pemberi-perawatan yang punya lingkungan yang aman dan nyaman dan dilengkapi dengan furnitur dan peralatan canggih, untuk memastikan pengalaman melahirkan lancar dan bebas stres. Menghadapi tuntutan tinggi dan harapan dari calon ibu, RS bersalin ini telah melangkah lebih jauh dalam permainan mereka untuk unggul dalam bisnis ini. Salut buat ide inovatif mereka!

Apa pendapatmu? Yuk di share juga…





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...