0





Di saat berpuasa ini memang sangat disarankan untuk berbuka dengan yang manis manis. Sama seperti yang berikut ini, berbuka puasalah dengan membeli es campur dari penjual manis ini, dijamin waktu ebrbuka puasa anda akan semakin manis dan komplit.

Akhir akhir ini banyak sekali bermunculan di media sosial penjual cantik atau ganteng. Yang namanya manusia tidak akan bisa hidup kalau tidak berusaha. Gadis penjual es campur ini mengaku membantu orang tuanya berjualan es campur.

Sayangnya tidak diketahui dimana lokasi berjualan penjual es campur cantik ini, apalagi namanya juga tidak disebutkan, tapi dia mengaku sering membantu orang tua nya berjualan es campur dan mie ayam.


Ketika ditanyai mengenai proses pembuatan mie ayam dan juga es campur anak manis ini menjawab, bahwa persiapan dagang itu seperti bahan mentah dan sebagiannya disiapkan oleh kedua orang tuanya, dan dirinya hanya tinggal berdagang saja.


Wah kalau yang jualan begini, pasti warung es campurnya bakal ramai tuh. Berbuka dengan yang manis manis, kalau es campurnya kurang manis tinggal liat penjual nya yang manis. Berikan komentarmu!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...