0





Bripda Dina Amalia baru baru ini mendadak tenar di Media Sosial karena wajah nya yang cantik. Wajar saja, pada tahun 2013 Bripda Dina pernah menjadi pemenang King and Queen Duta IM3 dan mendapatkan banyak tawaran dari dunia modelling dan entertainment. Tapi tawaran itu sama sekali tidak memudarkan cita cita dan impiannya untuk menjadi seorang Polwan.

Bripda Dina memulai karirnya melalui jalur Brigadir dari Mapolresta Samarinda dan menempuh pendidikan di Sekolah Polisi Negara Jawa Timur 2014 kemarin. Bripda Dina mengaku kalau menjadi seorang polwan adalah cita citanya sejak kecil.


“Sejak kecil, saya memang sudah ingin menjadi Polwan. Jadi meski pun banyak tawaran yang datang untuk menjadi seorang model cita-cita saya tetap tidak berubah. Begitu lulus sekolah, saya langsung daftar jadi polwan, Alhamdulilah diterima,”

Disiplin dan tekad yang kuat selama pendidikan membuat Dina mendapatkan kehormatan untuk menjadi anggota Provost Polda Jatim. Jadwal latihan yang padat tidak membuat Bripda Dina menjadi patah semangat, dan membuat sikap disiplin nya menjadi semakin kuat.


Ini yang membuat Bripda Dina mendapatkan potongan tumpeng pertama dari Kapolda Katim Irjen Pol Andayono saat syukuran acara syukuran HUT Bhayangkara ke 69 lalu 1 Juli lalu sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi Bripda Dina.

Ia mengaku bersyukur dengan apa yang telah diraihnya saat ini, sebagai anggota Polri ia mengaku siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saat lebaran mendatang ia mengaku tidak tahu pasti apakah bisa berkumpul dengan keluarganya atau tidak mengingat tugasnya, tapi Bripda Dina mengaku bangga menjadi anggota Polri.

Sudah muda, cantik berdedikasi tinggi pula. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya ya! Berikan komentarmu!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...