0





Pria ini bernama Jacky Lo, dia seorang warga Hongkong yang menuai kontroversi karena mengunggah foto kontroversial bagaimana cara memandikan anjing dengan mudah dan cepat.

Pada halaman facebooknya dia mengatakan kalau cara ini adalah cara paling efisiin dan cepat untuk memandikan anjing. Dia memasukkan anjingnya ke dalam sebuah mesin cuci dan memutarnya. Walaupun dia melakukannya hanya untuk bercandaan semata, tapi gambar gambar yang dia unggah telah memicu reaksi para pecinta hewan dan membuat sebuah petisi online.


 Pada foto tersebuh Jacky Lo memberinya judul, Sebuah cara super cepat untuk mencuci anjing. Rendam, Bersih dan Kering. Semua selesai. Bersih dan cepat dengan disertai icon smiley. Ketika ada orang yang bertanya apakah anjingnya mati atau tidak, dia menjawab : “Ya, ingin melihatnya


Ketika orang orang mulai mengecamnya dia mengatakan kalau dia tidak perduli dan tidak takut dengan semua itu. Netizen mencercanya dengan berbagai kecaman, tapi sepertinya dia tidak perduli. Tapi sepertinya keberaniannya ini harus dibayar mahal, Lo saat ini sudah diperkarakan di kepolisian wilayah Tuen Mun, Hongkong dan menghadapi dakwaan kurungan tiga tahun penjara atau denda sebesar 200ribu Hongkong Dollar.

Hewan peliharaan itu bukanlah sebuah mainan, mereka juga mempunyai hak untuk hidup, bukan dipermainkan seperti ini. Semoga Lo mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...