0




Tentu kalian semua masih ingat bukan dengan pedagang tahu pria asal Taiwan yang juga begitu ganteng? Lalu, ada pula wanita penjual daging yang sangat cantik, dan masih banyak lagi pedagang-pedagang dengan muka indah lainnya yang menyebar di Internet.

Nah, kali ini, ada lagi penjual buah yang sangat ganteng dengan tubuh sixpack idaman para wanita di Taiwan. Wang Xiang Hong, pedagang buah tersebut, adalah seorang pedagang buah di daerah Qiangjian Road di Taipei, ibukota Taiwan.


Ketenaran Wang Xiang Hong dikalangan pembeli wanita sudah tak perlu diragukan lagi. Banyak sekali para pembeli wanita yang mampir dan menjadi langganan di tokoknya, karena sangat suka melihat tubuhnya yang begitu indah, kekar, dan sixpack, serta wajahnya yang ganteng.

Apalagi, pemuda berusia 20 tahun dengan tinggi 185cm tersebut terkadang melepas baju bagian atas karena terasa panas. Wah… kalau Wang sudah melepas bajunya, semakin banyak barang dagangannya yang laku. Bahkan, Wang sendiri berkata ada beberapa pembeli wanita yang sengaja dekat-dekat ke arahnya saat memilih-milih makanan.



Model tubuh Wang yang begitu seksi serta paras wajahnya yang ganteng membuat Wang juga diterima sebagai model part time disalah satu agensi Taiwan, untuk menjadi model CatWalk. Wang adalah teman dari pemilik toko buah tersebut, jadi dia bekerja disana selama 4 hari dalam seminggu, kemudian bekerja pula sebagai model part time.

Waduh… boleh juga nih mampir ke toko buah tempat kerja Wang, ya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...