0





Sudah buka Facebook hari ini? Masyarakat Indonesia sangat suka sekali membuka Facebook. Rasanya, jika dalam satu hari atau selang beberapa jam saja tak membuka Facebook, sudah ada yang kurang dalam hidup kalian. Facebook memang membantu kita untuk mengikuti berita terbaru dari keluarga, teman, artis favorit, bahkan sampai kabar dunia yang tak pernah kita duga sebelumnya.


Sekarang… apakah kamu sadar kalau Facebook telah mengganti logonya?

“HAHH? Masa? Kok nggak kelihatan, ya?” Nah Lho… pada kaget semua, kan? Hahahaha! Benar sekali, Facebook telah mengganti logonya. Kalau kamu baru saja mengecek ulang logo facebook kamu, nampaknya tak ada yang berubah, bukan? Facebook telah mempoles sedikit saja logo mereka, sehingga tak terlalu nampak perbedaannya. Melalui latar belakang yang sama, warna yang sama, masih dengan nama yang sama, yaitu Facebook, logo mereka hanya mengalami sedikit perubahan.

Inilah perbandingan logo Facebook baru dan logo Facebook lama


Tampak sekali bahwa huruf a pada facebook yang baru telah berubah, kemudian huruf-huruf lain terleihat lebih lemas atau tidak kaku dibagian ujung-ujungnya. Istilahnya, logo facebook yang baru lebih “bulat”. Josh Higgins, direktur kreatif Facebook berharap bahwa dengan logo facebook yang baru ini, kesan yang didapatkan para pengguna lebih ramah dan nyaman dipandang.

Bagaimana, apakah perbedaan ini berhasil menurut anda?



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...