0




sebagai para introvert, kita memili pemikiran yang cukup berbeda dari orang lain, terutama orang ekstrovert dan ambivert. Apalagi, kalau yang benar-benar introvert sejati, pola pikir kita sangat berbeda dan unik. Kita juga memiliki rahasia yang nggak bisa dipahami oleh orang lain, kecuali diri kita sendiri dan teman – teman terdekat kita. Inilah rahasia sebenarnya dari kita, para introvert.

1. Sebenarnya, kita nggak terlalu peduli kok dengan ulang tahun kalian *evil smile*


Bukannya kita terlalu cuek atau nggak peduli dengan kalian. Namun, suasana perayaan ulang tahun yang heboh seperti “Happy birthday!!” dan kejutan-kejutan lainnya membuat kita merasa pusing, bingung, dan tak tahu harus berbuat apa. Belum lagi kalau kalian mengundang kita ke acara ulang tahun yang begitu meriah dan banyak orang didalamnya. Sebenarnya, kita benar-benar lega jika tidak diundang.

2. Kita juga nggak perlu kalian memperdulikan ulang tahun kita seheboh itu (sumpah, ini beneran)


Kita percaya bahwa ada orang-orang terdekat kita yang akan memperdulikan ulang tahun kita dengan tulus. Kita nggak perlu ulang tahun yang heboh, dengan orang-orang yang mungkin mengingat ulang tahun kita hanya dari facebook / orang lain. Kita lebih senang merayakan secara pribadi bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

3. Kita hanya tampak mendengarkan ketika kamu bercerita mengenai hari-harimu yang heboh – terkecuali, kamu benar-benar teman dekat kita (Well, sorry)


Bukannya kita kejam, hanya saja kita menganggap kalau setiap orang memiliki hak privasinya masing-masing. Sehingga, kita menganggap nggak perlu kalian menceritakan cerita-cerita tersebut. Apalagi, kita hanya sebatas kenal saja dan tidak dekat. Kecuali, kalau memang kalian teman dekat dan akrab dengan kami.

4. Kita sangat nggak suka – bahkan alergi dengan keramaian

Jangan memaksa kami dengan keramaian. Orang-orang yang begitu banyak dan saling berbicara satu sama lain membuat kita sangat kesepian. Kita nggak suka berpura-pura kenal dengan lainnya dan langsung bergabung dalam pembicaraan. Hal itu sangat melelahkan. Umumnya, ini adalah penderitaan yang tak dapat dihindari oleh para pebisnis introvert.

5. Kita sangat suka menulis, ya,menulis lebih baik daripada berbicara


Bukannya kita bossy / suka mengatur, hanya saja bekerja dengan orang lain  membuat kita bingung. Kita takut salah paham, dan hasil akhirnya kacau. Kalau bekerja sendiri, kita sudah tahu apa yang ingin kita perbuat, dan nggak akan ada orang lain yang menghalanginya.

7. Kita bukannya nggak mau berteman / sombong / atau apapun itu, tetapi kita benar-benar memilih teman yang “sejenis” atau suka dengan hal sama seperti kita


Kalau sifat orang tersebut bertolak belakang dengan kita, kita merasa nggak nyaman dan itu menghabiskan seluruh energi kita. Kita butuh orang-orang yang setipe supaya bisa membahas hal yang sama, dan kita merasa nyaman dan aman saat bersama mereka.
Inilah 7 rahasia tersembunyi kita selama ini, yang nggak pernah bisa kita ungkapkan secara blak-blakan kepada kalian semua. Bukannya kita anti sosial, aneh, atau apapun. Kita suka berteman, mengobrol, dan melakukan hal-hal gila. Kita hanya sedikit berbeda dan selektif dalam memilih.
Bagaimana menurut kamu? Jangan lupa dibagikan ya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...