0





Pernahkah kamu merasa putus asa dan ingin mati saja saat suatu penyakit menyerangmu? Tak hanya orang dewasa yang merasakan tak enaknya sakit. Bocak laki-laki berusia 5 tahun ini pun ternyata merasakan putus asa tersebut.
Morgan adalah seorang anak 5 tahun berkebangsaan Prancis. Ia adalah putra dari seorang wanita 36 tahun bernama Dana Bishop. Seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Morgan memiliki penyakit kulit eksim yang sudah sangat parah. Bahkan ia berkata seperti ini kepada ibunya,

“Bu, biarkan aku mati.”

 Hal yang dikatakan Morgan membuat sang ibu Bishop tertampar dan sedih bukan main. Tentu hal itu sangat berat untuk anak seusia Morgan. Bahkan Morgan nyaris tak bisa jalan karena penyakitnya itu.

 

Penyakit yang Morgan derita ternyata sudah dirasakannya sejak ia berusia 4 bulan. Selama itulah Bishop terus berupaya untuk menyembuhkan Morgan. Namun sayang, hasilnya nihil. Karena penyakitnya itu, Morgan kesulitan tidur, ia juga hanya sekolah setengah hari. Penyakit it uterus membuat kulit Morgan panas, gatal, kering serta perih.
Selain penyakit eksim sendiri, Morgan ternyata juga menderita lebih dari 20 jenis alergi. Ia alergi terhadap beberapa jenis makanan termasuk kacang-kacangan, susu, nasi, telur, kentang dan kedelai.
Saat ulang tahunnya yang ke 5, Morgan mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya lebih suka meninggal dunia daripada harus merasakan sakit itu lagi.
Ya ampun.. kasihan sekali ya. Yang seharusnya bisa ceria menghadapi dunia, malah jadi penuh penderitaan seperti itu. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan dan komentari ya!





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...