0





Jika biasanya adegan bayi keluarga kaya tertukar dengan bayi keluarga dari ekonomi menengah kebawah hanya dapat kita saksikan di sinetron atau film, maka kisah tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata. Adalah dua orang pria yang nasibnya tertukar karena ketika mereka lahir dahulu, mereka tertukar di rumah sakit.

Kedua bayi tersebut lahir dengan perbedaan waktu 13 detik saja di sebuah rumah sakit di Tokyo. Kemudian, kedua bayi tersebut secara tidak sengaja tertukar. Bayi yang seharusnya menjadi anak sulung dari sebuah keluarga kaya, secara tidak sengaja tertukar dengan seorang anak bungsu dari keluarga yang berlatar belakang ekonomi menengah kebawah.


Setelah lulus dari pendidikan tingkat tinggi, pria yang akhirnya menjadi anak bungsu tersebut menjalani hidupnya dengan penuh perjuangan selama 60 tahun. Sedangkan anak bungsu yang sebenarnya, tumbuh di lingkungan yang nyaman, mengenyam pendidikan yang berkualitas dan bahkan memiliki usaha di bidang real estate. Kemudian, salah satu anak dari keluarga kayak tersebut suatu hari mengikuti tes DNA karena mereka merasa bahwa ‘kakak tertua’ mereka terlihat sangat berbeda dari antara semua saudara kandungnya.

Melalui tes DNA tersebut diketahui bahwa ternyata terdapat kesalahan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit yang menyebabkan kedua pria tersebut tertukar ketika masih bayi. Sang pria yang hidupnya lebih susah mencoba meminta pertanggungjawaban dari pihak rumah sakit dengan meminta uang kompensasi sebesar $400.000. Bahkan ia juga mengatakan bahwa ia ingin kembali ke 60 tahun yang lalu. Namun, karena kedua orang tua mereka telah meninggal, maka tidak ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal ini.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...