0





Percaya ga sih kalo ternyata di bumi ini bener-bener ada manusia yang mempunyai dua buah wajah? Manusia bermuka dua yang dimaksud disini itu bukan maksudnya adalah orang yang muna loh, tapi bener-bener adalah manusia yang memiliki dua buah wajah! Penasaran? ini dia!


Nama dari pemilik dua buah wajah ini adalah Edward Mordrake. Ia adalah seorang pewaris gelar bangsawan Inggris pada abad ke-19. Edward benar-benar memiliki dua wajah, satu di depan (seperti orang normal) dan satunya di belakang (di rambutnya). Wajah tambahannya (yang di belakang) bersifat pasif/diam, ia tidak butuh makan tetapi terkadang membuat ekspresi senyum atau menangis. Menurut para dokter, jenis kelamin wajah tambahannya itu adalah lelaki, sama dengan pemiliknya.

Tetapi, Edward mengaku kalau ia sangat terganggu dengan wajah parasitnya itu. Hal ini dikarenakan terkadang wajah ini bisa membisikan suara-suara di dalam pikirannya, dan ia menyebutnya sebagai ‘suara setan’. Sedih banget ya, paras Edward yang sebenarnya tampan dan kepribadiannya yang mulia harus terganggu dengan wajah parasit yang buruk dan suara setan yang seram :(

Sebelum kematiannya, Edward Mordrake telah berpesan kepada keluarganya untuk membuang wajah pasifnya itu karena ia benar-benar tidak mau jika ‘suara setan’ itu tetap mengikutinya sampai ke alam baka.


 Kasian juga ya, Edward Mordrake harus menanggung beban dari wajah parasitnya itu seumur hidup. Padahal, segala cara sudah dilakukan loh untuk mengangkat wajah itu. Tapi karena keterbatasan teknologi, jadi gabisa deh. Kasihan ya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...