0





Bagi anda yang memiliki kekasih yang bekerja di satu kantor yang sama, ada baiknya jika anda tetap bersikap profesional dan tetap menahan diri. Jangan sampai nasib anda harus berakhir buruk seperti sepasang kekasih asal Cina ini, yang harus dipecat karena ketahuan berpacaran ketika jam kerja masih berlangsung.

Pasangan tersebut diketahui terlihat sedang menunjukkan kemesraan seperti mencuri kesempatan untuk berciuman dan berpelukan. Bahkan, mereka juga terlihat saling menyuapi makanan satu sama lain. Akhirnya setelah mendapatkan teguran keras, mereka berdua resmi dipecat pada tanggal 23 Juli lalu.


Pihak perempuan dari pasangan tersebut mengatakan bahwa hal ini terjadi hanya karena rekan kerja mereka yang iri pada kemesraan dirinya dan kekasih. Ia juga merasa bahwa hal ini tidak adil karena ia mengatakan bahwa dirinya hanya sekedar menunjukkan kasih sayangnya kepada si pacar. Namun, netizen yang melihat foto ini sebaliknya memberikan banyak komentar miring.

Ternyata pasangan ini tidak hanya melakukan hal tersebut sekali. Mereka juga sering mengunggah foto kemesraannya di kantor sebelum pulang. Namun, pihak perusahaan mengatakan bahwa pasangan yang baru lulus kuliah ini belum sepenuhnya memahami aturan yang berlaku di tempat kerja.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...