0





Peringatan, kalau kamu penakut lebih baik segera tutup saja halaman ini!

Memang ada perbedaan antara makhluk menyeramkan di Indonesia dengan Amerika. Kalau di Indonesia lebih ke klenik dan mistis, tapi kalau di Amerika itu lebih ke makhluk mitos yang menjadi kepercayaan masyarakat sana. Apapun itu bentuknya, setiap tetap memiliki mitos dan kepercayaan tersendiri.

Percaya atau tidak, di Amerika sendiri sampai saat ini masih dihantui oleh makhluk menyeramkan ini, walaupun beberapa orang masih meragukan ke eksisan makhluk makhluk ini, kenyataannya keberadaan mereka ini masih menjadi momok menakutkan siapa saja yang bertingkal tidak baik di sana

1. Kushtaka (Alaska)


Kushtaka mirip dengan Bigfoot, tapi berbeda. Masyarakat Alaska percaya kalau makhluk ini bisa mengintai siapa saja yang tidur di malam hari.

2. The Goatman (Maryland)


Warga Maryland percaya kalau Goatman ini adalah manusia berkepala kambing yang suka menggorok leher para korban. Sebagai perwujudan setan, banyak yang percaya kalau dulunya makhluk ini adalah seorang manusia yang berubah menjadi monster kambing

3. The Hopkinsville Goblins (Kentucky)


Makhluk lainnya yang enggak kalah mengerikannya adalah kumpulan Goblin, makhluk yang bisa memunculkan sinar disekujur tubuhnya ini menjadi terkenal semenjak ada beberapa keluarga di Hopkinsville disatroni makhluk misterius ini, banyak juga yang berpendapat bahwa makhluk ini termaksud makhluk sejenis UFO atau Alien

4. The Loveland Frog (Ohio)


Ohio dihantui oleh makhluk seram sebesar manusia dan menyerupai kodok. Sering menampakkan diri di jalan tol Ohio dalam 60 tahun terakhir dan masih terus berlanjut hingga sekarang

5. The Jersey Devil (New Jersey)


Warga New Jersey mempercayai tentang sosok makhluk mirip kanguru berkepala kuda dan memiliki sayap yang begitu besar, dan kabarnya sering menampakkan diri berada di atas atap bangunan atau hutan-hutan yang jarang dikunjungi manusia.

6. The Beast of Bladenboro (North Carolina)


Sepintas terlihat seperti Werewolf, dan dipercaya menempati hutan hutan di Carolina Utara. Makanan favoritnya adalah balita atau anak anak. Walaupun keberadaannya masih misteri banyak yang mempercayai kalau makhluk ini eksis dan dijadikan acara tahunan di Carolina Utara.

7. The Dover Demon (Massachusetts)


Makhluk bermata bug ini pertama kali terlihat di Dover pada tahun 1977. Tidak ada yang tahu banyak tentang makhluk satu ini, tapi sosoknya masih menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian warga disana.

8. Champ (New York)


Monster danau Lochness juga sering tampak di tempat ini, tepatnya di danau Champlain. Monster Lochness di tempat ini lebih terkenal dengan Champ.

9. Mothman (West Virginia)


Mothman adalah monter bersayap yang ada di sekitar Virginia Barat. Beberapa tahun yang lalu masyarakat setempat digegerkan dengan penampakan Mothman di jembatan kota itu. Benarkah Mothman eksis?

10. The Wendigo (Minnesota)


Menurut legenda, makhluk yang suka makan daging anak-anak ini biasanya tinggal di hutan bagian Minnesota, meski makhluk ini berasal dari Algonquin tapi masyarakat setempat masih takut jika mendengar soal Wedingo.

Bagaimana menurut anda? Lebih menyeramkan mana sama makhluk menyeramkan dari Indonesia? Berikan komentarmu!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...