0





Saat ini, negara-negara subtropis termasuk Korea Selatan sedang memasuki musim panas di negaranya masing-masing. Biasanya, orang-orang Korea Selatan memilih untuk beraktivitas diluar, salah satunya adalah dengan pergi berwisata ke pantai. Namun, bagi mereka para pekerja dan orang yang sibuk, seringkali tidak memiliki waktu untuk melakukan hal tersebut. Oleh karena itu, salah satu kereta subway di Busan melakukan suatu hal menarik untuk mengatasinya.

Mereka merancang ulang desain dari kereta yang ada menjadi bernuansa pantai. Kalian bisa melihat gambar pantai pada lantai kereta, dan juga berbagai warna natural yang bernuansa pantai, seperti pasir, air laut, ombak, bintang laut, dan hewan laut lainnya yang sering dijumpai di pantai.


Seperti berada di pantai sungguhan bukan? Hal ini tentu saja mendapat respon positif dari para penumpang yang merindukan liburan. Namun, meski mereka tidak dapat melakukannya karena sibuk bekerja, mereka bisa dapat tetap tersenyum saat berangkat ke kantor karena hal ini.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...