0





Beberapa waktu yang lalu, setelah penayangan film animasi Minions, salah satu restoran cepat saji McDonalds, mengeluarkan paket Happy Meal yang memberikan hadian mainan Minions. Di Indonesia, hal ini sempat menjadi tren dan menjadi kehebohan tersendiri. Namun ternyata kehebohan tersebut juga terjadi di negeri ginseng, alias Korea Selatan.

Demam Minions juga kini mulai melanda Korea Selatan. Terbukti, 10 jenis karakter mainan Minions yang ada dalam paket Happy Meal menjadi bahan rebutan warga Korea. Mereka bahkan rela antri panjang hanya demi mendapatkan mainan Minions yang mereka inginkan, bahkan banyak diantara mereka yang mengaku mengkoleksinya dan rela bolak-balik ke gerai McDonalds untuk mendapatkannya.



k

Untuk mendapatkan mainan-mainan lucu ini, mereka haruslah membeli paket makanan Happy Meal terlebih dahulu. Namun, banyak yang tidak mempedulikan paket makanan tersebut dan lebih berfokus pada mainan Minions yang mereka dapatkan. Bagaimana dengan kalian? Apakah ada yang sudah lengkap mengkoleksi mainan Minions dari McDonalds ini?





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...