0





Memang ngga ada yang salah dengan menjadi jomblo. Tapi bagi para sebagian jomblo adalah mimpi terburuk dalam hidupnya, gara gara ngga punya pacar jadi di cap nggak laku laku. Apalagi kalau sudah jomblo akut yang menahun ngga laku laku. Siap siap deh kamu dibully sama orang orang sekelilingmu. Tapi kalau kamu memang sudah mentok, coba deh kamu ke Rusia. Akhir akhir ini negara ini disebut sebut krisis cowok.

HAH!?


Kabar ini mulai terkuak ke permukaan setelah beberapa waktu lalu seorang remaja Taiwan mengunggah fotonya sedang diciun pacarnya di media sosial meibo, media sosial khusus Cina. Sebenarnya memang tidak ada yang aneh dari foto ini, sepasang kekasih memang biasa mengunggah foto mesranya ke media sosial.

Tapi yang membuatnya menjadi tidak biasa adalah wajah keduanya yang benar benar berbeda bagai bumi dan langit.

Sang wanita menjadi perhatian dunia karena wajahnya yang lebih mirip bidadari

Bahkan sampai saat ini sudah ada 18.000 lebih komentar yang menunjukkan rasa ketidakpercayaan mereka.

Ternyata ini disebabkan oleh ketidak seimbangan gender.


Pada 2014 yang lalu perbandingan jumlah pria dan wanita di Rusia mencapai angka 1,05 untuk kategori usia 15 sampai 24 tahun, yang dalam kata lain jumlah perempuan pada saat itu berjumlah 7,8 juta orang sedangkan total jumlah pria sendiri hanya berkisar pada jumlah 7,4 juta.

Namun pria ini membuktikan, kalau punya pacar cantik itu ngga perlu ganteng. Yang penting niat, usaha dan kepercayaan diri. Betul? Yang masih jomblo berminat merantau ke Rusia?



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...