0





Mayra Rosales adalah seorang wanita yang memiliki berat badan sebesar 445 kilogram dan dijuluki sebagi wanita tergendut di dunia. Namun, hal itu kini telah menjadi masa lalunya, terlebih setelah ia berhasil menurunkan berat badannya hingga menjadi 90 kilogram. Belum lama ini, Mayra kembali menjadi perbincangan publik, namun buka karena bentuk tubuhnya, melainkan perilakunya.

Berita terbaru menyebutkan bahwa wanita asal Texas, AS, ini akan bercerai dengan suaminya, Bernie. Padahal ketika ia masih mengalami obesitas, Bernie adalah sosok suami yang sangat perhatian dan penyabar. Karena kondisi Mayra yang ketika itu tidak mampu untuk berdiri sendiri, Bernie membantu segala aktivitasnya, termasuk mandi, makan, mengganti pakaian, dan lain-lain.


Namun, setelah Mayra berhasil menurunkan berat badannya dengan jalan diet dan operasi bedah, ia memutuskan untuk bercerai dan menjalin hubungan dengan seorang pria yang dinilainya lebih tampan. Keputusannya ini ternyata mengundang banyak kecaman dari para netizen. Banyak diantara mereka yang menganggapnya sebagai ‘kacang lupa kulit’, ada juga yang mengutuk perbuatan Mayra. Namun, Mayra hanya menanggapi semuanya dengan mengatakan bahwa alasannya bercerai adalah karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Meksiko.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...