0




Desa – desa surga ini sangatlah tersembunyi, dan serasa terpisah dengan dunia. Mari kita lihat desa – desa yang terpisah dengan dunia modern sekarang ini!
1. Pulau Hijau (Green Island)Jepang terkenal dengan orang – orang yang pemberani. Hampir 200 rakyat di desa ini tinggal di kawah gunung berapi.


▼Lihatnya video yang direkam oleh para turis

 
 
2. Desa di Balik Batu Besar Pesisi Pantai Yunani
 
Pulau kecil ini terpisah dengan daratan karena gempa yang besar pada 375 Sebelum Masehi, sampai pada hari ini pulau ini menjadi desa yang berdiri sendiri.
4. Desa Isortoq di Timur Greenland


Sekarang ada 64 orang tinggal di desa Isortoq ini. Di sana tidak ada yang lain selain es, dan rakyat di sana hanya bisa makan daging karena lingkungan yang tidak mendukung mereka untuk menanam tumbuhan, tetapi di sana ada satu supermarket.
5. Desa yang sangat terpencil! Berada di pesisir pantai kepulau Faroe, Prancis, dengan jumlah penduduk 16 orang.


Desa Gasadalur terletak di pantai Denmark, kepulauan Faroe. Desa ini berada di sisi tebing yang menghadap langsung ke Samudera Atlantik Utara. Sebelum membuat terowongan di tahun 2004, diperlukan perjalanan mendaki gunung dengan kuda sepanjang 400 meter baru bisa sampai ke tempat ini.
6. Salah satu desa paling kering di dunia adalalah Huacachina, namun desa ini memiliki pepohonan, hotel, dan rumah – rumah toko.


Gurun Huacachina terletak di Peru, dan hanya memiliki 96 warga di sana dan desa ini dikelilingi oleh pohon – pohon palem dan danau yang tenang. Ini adalah surga bagi para wisatawan bisa kekurangan air ketika berpetualangan di tengah gurun ini.
▼Kegiatan paling digemari oleh para turis di Huacachina adalah Seluncur Pasir!


 




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...