0




Louise Bonito, begitulah nama nenek yang merayakan ulang tahun ke 102 tahunnya. Semua keluarganya berkumpul di rumah untuk ikut merayakannya, tapi ketika dia meniup lilin ulang tahunnya, terjadi sesuatu yang sontak membuat satu keluarga tertawa terbahak – bahak!
Apa!? Gigi palsunya tertiup keluar!


Louise berkata kepada media,"saya sudah mengambil nafas yang dalam, dan ingin meniup lilin dengan sekuat tenaga, tapi tak disangka gigi palsuku ikut keluar! Anak – anak perempuanku tertawa terbahak – bahak!"

Cucunya Lisa Addario, mengunduh video ini ke internet, dan beberapa hari saja sudah mendapat banyak pengunjung yang menontonnya! Dia juga berkata setelah kejadian ini, semua keluarga tidak berhenti tertawa selama 1 jam. Waktu itu, nenek berkata kalau gigi palsunya tidak terekat dengan baik makanya bisa terjadi hal yang konyol seperti itu.


Cucunya Lisa bangga dengan nenek ini, gerak motoriknya dan hatinya masih berjiwa muda!
Louise Bonita yang Memiliki 5 anak, 12 cucu dan 18 cicit ini berkata, melihat semua keluarga tertawa bahagia sudah cukup bagi dia. Dia terakhir berkata,"rumah kita penuh dengan cinta, jadi saya setiap kali pasti berkata, saya sangatlah bahagia!"


Nenek yang penuh dengan sukacita ini benar – benar baik ya!
Ceritakan cerita ini, nenek yang lucu ini harus diceritakan ke teman – teman kita ya!






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...