0




Kenyataan ini sangat memalukan..seorang ibu yang melahirkan bayi kembar, tapi keduanya punya DNA yang berbeda, dari 2 ayah yang berbeda.


Menurut data dari pengadilan, ibu New Jersey dengan sebutan T.M ini, mengatasnamakan A.S (mantan pacarnya) sebagai ayah dari kedua putri kembarnya itu, dan meminta biaya alimentasi. Namun hasil tes DNA membuktikan bahwa A.S hanya ayah dari salah satu putrinya.

Masalah terbesar : Kenapa bisa begini?


 Begini ceritanya, T.M pada Januari 2013 berhubungan intim dengan 2 pria dalam 1 minggu yang sama. Mungkin T.M kebetulan di siklus menstruasi yang bersamaan menghasilkan 2 ovum, dan berhubungan intim dengan 2 pria berbeda, hingga 2 ovum ini bergabung dengan 2 sperma yang berbeda pula, maka ayah si kembar ini adalah 2 orang yang berbeda.

Bila ia tak berhubungan intim dengan 2 pria dengan jarak waktu pendek begini, mungkin hanya akan lahir 1 bayi, ayah dari bayi satunya lagi masih belum diketahui.


Penelitian menyatakan, setiap 13 ribu hasil tes DNA, ada 1 kasus seperti ini. Pengadilan memutuskan bahwa A.S hanya berkewajiban memberi setengah alimentasi.

Hubungan keluarga ini lebih seru dari film drama bukan?



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...