0




Dana, Gadis Australia ini memiliki paras yang sangat cantik, seorang gadis karena iri, menyiram alkohol ke seluruh tbuhnya , lalu membakarnya. Dia dibakar hingga hampir kehilangan nyawa, namun 2 tahun kemudian, Dana akhirnya kembali ke kehidupan normal.


 ▼Dana sebelum wajahnya rusak, sangat cantik


Dana mengobrol dengan seorang pria di sebuah pesta, dan Natalie, istri pria itu, sangat cemburu begitu mengetahui hal ini. Ia ingin membalas dendam ke Dana, bahkan sering telepon dan mengganggu Dana, juga berkata "akan menghancurkan wajah cantiknya."

▼Ini adalah wanita yang cemburu itu


▼Dana setelah dibakar dengan kejamnya


Dana dibakar sampai luka parah, sekitar 64% tubuhnya terbakar, wajahnya juga hancur seluruhnya. Setelah pengobatan 30 hari, operasi berulang kali, akhirnya ia bisa keluar dari rumah sakit, tapi ia mengenakan topeng untuk melindungi kulit wajahnya yang lemah itu.
▼Dia mengalami cobaan yang sangat tragis di hidupnya.


 ▼Walaupun sudah keluar dari rumah sakit, ia tetap harus pakai topeng
Walaupun sudah mengalami begitu banyak hal yang tragis ini, nasib masih tidak melepaskannya. Dana dinyatakan menderita kanker leher rahim. Kedua penderitaan ini justru membangkitkan semangat hidupnya. Dia dengan aktif menerima pengobatan, melalui operasi untuk menghilangkan sel kanker, akhirnya ia berhasil lepas dari kanker. Setelah semua ini berakhir, Dana juga setuju untuk melepaskan topengnya di depan TV, supaya seluruh dunia dapat melihat wajahnya sekarang.
▼Memutuskan untuk melepas topeng



 

▼Wanita yang membakar Dana dihukum penjara 17 tahun


Wajahnya mulai membaik setelah melewati pengobatan, dan bekas luka nya pun tidak membuatnya berkecil hatu, karena ia tahu bahwa ini semua adalah bagian dari dirinya, dia bangga dengan dirinya.


▼Dia masih tetap cantik


▼Dana berusaha melawan kanker leher rahim


Dana hidup dengan baik setiap hari, bersabar menunggu wajahnya kembali seperti dulu.
▼Sekarang dia pun perlahan mulai membaik.

 

Mari bagikan cerita ini, supaya setiap teman kita yang sedang bersedih bisa melihat pengalaman hidupnya, juga semangat dan keberanian untuk melawan kodratnya ini!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...