0





Salat tarawih di bulan ramadan memang bisa dilakukan dimana saja termasuk di rumah, tapi kalau kamu melakukannya di masjid pahala yang kamu dapatkan bisa berlipat lipat loh. Tapi fenomena yang biasanya terjadi masjid ramainya hanya di awal awal saja, semakin menjelang hari raya lebaran sudah mulai sepi, ada saja alasannya, mulai dari alasan mudik, hingga mempersiapkan masakan untuk lebaran.

Tapi kalau ada mesjid mesjid unik seperti ini dijamin kamu bakal lebih semangat untuk salat tarawih berjamaah di mesjid. Tidak percaya? Coba deh dilihat!

1. Masjid An-Nurumi


Masjid unik dengan kubah warna warni ini ada di Jl. Raya Yogya-Solo, Yogyakarta. Sepintas bangunan masjid ini mirip dengan bangunan di Rusia. Karena keunikan kubahnya ini masjid ini dijuluki dengan Masjid Permen

2. Masjid Cipari


Jangan salah kalau melihat bangunan ini, ini bukan gereja tapi benar benar masjid, hanya memang gaya bangunannya saja yang mirip dengan gereja. Tapi itu benar benar masjid kok

3. Masjid Muhammad Cheng Ho


Kalau yang ini, masjid dengan khas bangunan Tiongkok. Jangan sampai kamu sangka ini vihara, ya.

4. Masjid Amirul Mukminin


Uniknya masjid ini adalah, masjid ini tidak berdiri diatas daratan, melainkan terapung di bibir pantai Losari.

Memang sih ibadah tidak ditentukan oleh tempatnya, tapi kalau masjidnya unik seperti ini membuat ibadahmu di bulan suci ini makin menyenangkan bukan? Mana nih masjid kesukaanmu?

 





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...