0




Di China ada satu video amatir yang tersebar besar – besaran di internet. Video yang hanya berdurasi 35 detik ini menampilkan satu pria berbaju hitam bercelana putih menghentikan mobil seorang wanita dan memukulnya.


Berdasarkan cctv tersebut terlihat bahwa hari itu adalah tanggal 3 Mei jam 2:13 siang. 2 mobil merah itu terjadi bentrokan. Dan mobil lainnya menghentikan mobil di belakang, pria ini turun dari mobilnya yang di depan, berjalan mengarah ke mobil belakang, dan dari dalam mobil dia menarik keluar seorang wanita secara paksa, dan terjadilah kejadian yang sangat mengerikan…
Pria ini di detik ke 35, menendang kepala wanita 4 kali


Setelah kejadian, pria tersebut dibawa ke kantor polisi setempat. Berdasarkan penjelasannya, sore itu, dia membawa istri dan anaknya, dan ketika menyetir di bawah jembatan, supir wanita  ini tiba – tiba saja dari samping memutar arah berlawanan, dia pun dengan tergesa – gesa menginjak rem dan wajah bayinya yang berumur 1 tahun menabrak kaca mobil, dank arena emosinya, dia hanya menabrak mobil wanita tersebut dan siapa sangka wanita tersebut menabrak dia kembali. Oleh karena inilah dia mengejar mobil tersebut sepanjang jalan, dan menghentikan mobil tersebut.

Meskipun ini salah wanita itu, tapi cara dia melampiaskan amarahnya benar – benar menakutkan...




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...