0





Tidak semua orang kaya itu bisa menikmati hidup mereka. Ada saja orang kaya yang masih berusaha mencari penerbangan murah serta paket liburan promo untuk menikmati liburan mereka bersama keluarga. Ada juga yang masih berusaha berhemat untuk mempertahankan kekayaannya.
Kekayaan yang seperti ini bukan benar-benar kaya, mereka hanya banyak uang saja, atau mungkin terlalu pelit untuk menghamburkan uang tersebut. Sebaliknya, orang yang sukses benar-benar sanggup untuk menikmati hidup mereka, dan hidupnya benar-benar asyik! Ini contohnya!

1. Carlos Slim Helu


Merupakan orang terkaya di dunia selama tiga tahun belakangan ini, Carlos benar-benar menikmati hidupnya dengan baik. Dia adalah pemilik perusahaan telekomunikasi terbesar di Mexico, serta Cigatim, pabrik tobako terbesar di Mexico yang membuat rokok Marlboro. Dia jarang bekerja, dan hanya bekerja 3 hari saja dalam seminggu. Selebihnya, Carlos suka melakukan hobinya berkendara mobil serta membeli barang-barang antik

2. Larry Ellison

Sebuah kecelakaan yang pernah dialami pria dengan kekayaan nomor 9 didunia ini membuat Larry sadar bahwa hidup itu pendek dan harus dinikmati dengan baik. Oleh karena itu, Larry selalu mengukur kebahagiaan hidupnya melalui seberapa bahagianya dia selama hidup. Larry menikmati waktu hidupnya dengan hiking, dan melakukan hal lain kesukaannya. Rahasia kesuksesan dari Larry adalah tidak menggubris segala kritik negative dari orang lain.

3. Amancio Ortega


Pemilik brand bernama Zara yang merupakan orang terkaya ketiga didunia ini menikmati hidupnya dengan menjauhkan diri dari segala gossip serta kesibukan yang membuat stress di kota. Dia tinggal disebuah rumah dengan pemandangan laut, dan beternak ayam serta kambing bersama dengan keluarga. Dia juga menikmati kegiatan hiking serta berkuda. Kehidupan Amancio benar-benar tertutup dan dia juga tidak senang mengeksposnya ke public.

4. Miuccia Prada


“Rich people need to be entertained more and more. And then I think, “Let’s not entertain anymore. Let’s be simple.” – Miuccia Prada
Itulah sebuah quote yang paling terkenal dari Miuccia Prada tersebut. Miuccia sangat menikmati kehidupannya dengan bermain kartu, musik, merawat kebun, dan juga menonton football. Dia suka bersenang-senang bersama orang terdekatnya, dan suka juga berpesiar keluar ramai-ramai.

5. Larry Page


Siapa yang tak kenal si pemilik Google ini? Sebagai pemilik perusahaan yang dikenal oleh setiap orang didunia ini, hidup Larry Page benar-benar bahagia dan bebas dari stress. Hal itu pula telah diterapkan di cara kerja Google yang begitu menyenangkan. Bahkan, dia juga memiliki sebuah jet privat berlogo Google. Tidak ada yang tahu bagaimana model dalam dari jet tersebut, yang jelas pasti mengagumkan!
Jangan lupa tulis komentarmu dan bagikan yah!

 





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...