0





Kalau di Indonesia, tukang pengurus makam pasti dipandang sebelah mata. Tapi, di luar negeri, justru bisa dijadikan pekerjaan impian. Kenapa ya? Bahkan di Jerman, ada yang membuat kontes kecantikan dengan hadiah menjadi pengurus makam.
Kontes kecantikan yang biasanya berhadiah milyaran atau mobil mewah, kalah deh sama kontes nan unik ini. Tak hanya menjadi pengurus makam ternyata dikasih uang juga! Hmm…


Rachel adalah seorang pengusaha kecil-kecilan bersama sang suami di kawasan Lachheim, Baden-Wurttemberg, Jerman. Ia awalnya mendengar kontes ini dari adik ipar laki-lakinya. Iseng-iseng berhadiah, wanita berambut sebahu ini mengirimkan sebuah foto dirinya dan ulasan pendek profil pribadinya.
Tak hanya mendapatkan suara terbanyak, Rachel memang menjadi pilihan juri. Menurut manajer asosiasi bisnis pemakaman, mereka mengatakan bahwa tim mereka perlu strategi khusus untuk meningkatkan pelayanan dalam bisnis pemakaman ini. Oleh karena itu, langkah besar seperti ini dianggap efektif. Langkah yang mereka ambil ada membuat duta kecantikan yang bertugas dari setiap pemakaman dan menghadiri pemakaman tersebut.
Wah.. keren juga ya masketingnya. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan dan komentari!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...