0





Kamu dekat dengan ayah? Anak laki biasanya sangat memuja sang ayah kan? Pernah gak sih kamu ngobrol berdua dengan ayah dari hati ke hati? Coba deh, buat yang belum pernah, mendekatlah. Ada sepuluh rahasia beliau yang akan membuatmu semakin bangga pada ayah.


    source: chillhour

10. Apa yang Membuatnya Bangga Padamu

Biasanya sulit bagi ayah dan anak untuk memiliki percakapan langsung dari hati ke hati, tapi akhirnya ayah bisa dengan caranya mengatakan apa yang membuatnya bangga padamu. Dan jika kita tebak-tebakan, percakapan itu bisa berlangsung berjam-jam. Inilah saatnya kamu mendengar apa yang membuat ayahmu bersyukur bisa melihatmu tumbuh besar, dan mungkin suatu saat nanti kamu bakalan punya percakapan yang sama dengan anakmu.












source: chillhour
source: masakanlezat

9. Makanan Favoritnya

Akan tiba saatnya ketika kamu menyadari apa yang ayah suka dan dihindarinya untuk disantap. Jika kamu seperti cowok kebanyakan, biasanya ayah memengaruhimu dalam memilih makananmu sendiri. Pasti  menyenangkan menemukan restoran yang bisa membuat kalian memiliki percakapan seru sambil bersantap.


source: newportalnaturalhealth

8. Bagaimana Hubugannya dengan Ayahnya

Entah kamu sempat mengenal kakekmu atau tidak, selalu mencerahkan ketika mendengar apa yang ayah katakan tentang kakek. Apakah beliau kaku? Apakah mereka bermain olahraga bersama? Apa kenangan favoritnya tentang keseharian mereka? Dalam beberapa cara, hubungan ayah dengan kakek mengarahkan bagaimana beliau terikat denganmu.

7. Siapa Pahlawannya

Banyak orang terkenal dalam sejarah yang tak diragukan lagi membuat ayahmu terpengaruh. Mungkin beliau mengagumi Martin Luther King Jr? Oh ya, presiden pertama Indonesia banyak dikagumi orang. Apakah ayahmu salah satu pemujanya? Mengetahui siapa sumber inspirasi ayahmu dapat membuatmu mengerti tentang ayah. Mendengar siapa yang selalu membuat ayah termotivasi mungkin akan mengubah pandanganmu tentang hidup.


source: blogspot

6. Apakah Tujuan Liburan Favoritnya

Ke mana ayahmu ingin berjalan-jalan dan daerah mana tujuan favoritnya? Apapun tujuan ayahmu, pasti ada cerita di baliknya. Mungkin itu perjalanan paling berkesan saat beliau masih muda, tempat beliau menyelesaikan pendidikannya, atau mungkin tempat berbulan madu bersama ibu. Apa yang dia ingin lakukan di sana? Pandangannya mungkin akan membantumu


source: sqmagazine

5. Apa Olahraga yang Ayah Mainkan Secara Profesional

Gak ada ikatan antar pria lebih erat dari olahraga, dan ayahmu pasti punya kenangan seru ketika masih kecil. Mungkin beliau seperti memiliki lembaran kilas balik ketika melihatnya kembali. Apa sih mimpinya yang ingin beliau mainkan secara profesional? Mungkin sebuah turnamen grand slam, ada di Wimbledon atau berlari saat ada di arena Super Bowl? Cerita ayah tentang mimpinya bisa jadi membantumu menentukan olahraga favorit.

source: beautifulsummermorning

4. Apa Buku Favoritnya

Ada sesuatu yang terungkap ketika mengetahui buku favorit seseorang. Buku apa yang membuat ayahmu nyaman saat membacanya? Pada usia berapa ayah pertama kali membacanya? Kita telah membuat hubungan yang erat dengan bacaan karena ada ayng bersifat emosional dan intim saat bersamanya.

source: kirstenstabler

3. Semua Tentang Pekerjaan Pertamanya

Setiap orang memiliki kenangan pekerjaan pertamanya. Hal itulah yang memengaruhi kita hari ini. Apapun pekerjaan ayah pada awalnya, beliau memiki banyak sekali cerita berkenaan pengalaman kerjanya. Kemungkinan dia juga mendapatkan banyak pelajaran berharga mengenai karir apa yang ingin ditempuhnya dan berapa banyak kesalahan yang diperbuatnya –dan mendapatkan pelajaran darinya– selama perjalanan itu.


source: iamsamthomas

2. Apa Pencapaian Terhebatnya (Selain Keluarga)

Kamu bisa mengatakan appaun tentang pria yang membuat dirinya bangga. Ayahmu salah satunya. Beliau akan menceritakan tujuan-tujuan profesionalnya, membuat sesuatu yang kreatif (buku atau apapun), atau mungkin memeprtahankan komitmen menjadi relawan, membuat apa yang dilakukannya tercapai.

source: Favim

1. Bagaimana Ayah Bertemu Ibu

Ini pasti bagian paling sentimental deh yah? Kebanyakan sih dari kita tahu lah bagaimana orangtua kita dulu bertemu pertama kali. Di kampus! Dia anggota marching band! Dia menggunakan baju hangat warna biru! Sangat banyak cerita yang mungkin akan mengejutkanmu sekaligus tertawa bahagia. Dan bagi seorang anak, hal itu memberikan bukti nyata apa yang membuat hubungan orangtuanya begitu istimewa.
Sumber rahasia tentang ayah dari Josh Cellars




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...