0





Kabar mengecewakan datang dari Live Nation, promotor konser Marron 5 yang rencananya diadakan tanggal 23 September mendatang di ICE, BSD, Tangerang. Melalui rilis resmi nya, Live Nation Indonesia memastikan kalau konser Maroon 5 dibatalkan.

“Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan masyarakat, kami akan membatalkan konser Maroon 5 di Jakarta, pada 23 September 2015, di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia,”


Maroon 5 melalui akun twitter resmi mereka @maroon5 juga sudah mengumumkan pembatalan ini.

Kabar ini jelas mengecewakan para penggemar Maroon 5 di tanah air walaupun alasan sebenarnya mereka adalah untuk menghormati masyarakat muslim Indonesia yang pada tanggal itu merayakan Hari Raya Idul Adha.

Konser bertajuk Maroon 5 World Tour 2015 itu rencananya akan digelar di ICE, BSD, Tangerang, pada 23 September mendatang. Konser ini sekaligus menjadi promosi album kelima band yang terbentuk tahun 1997.

Dari total 58 kota di dunia yang mereka kunjungi, Jakarta seharusnya menjadi kota ke-51. Sebelumnya, mereka akan tampil di Bangkok, Thailand. Tur dunia Maroon5 tersebut dimulai pada 16 Februari 2015 dan akan berakhir pada 4 Oktober 2015.

Bagi para penggemar yang sudah membeli tiket, informasi pengembalian uang dapat disimak di situs resmi www.maroon5jakarta.com pada 23 Juni 2015. Namun sebagian besar dari mereka berharap agar acaranya diundur saja, dan jangan sampai dibatalkan.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...