0





Apakah kamu percaya masih ada yang namanya sihir? Atau penyihir? Sepertinya di India masih banyak yang percaya nih. Kamu gak akan percaya deh bahwa ada seseorang yang dianggap sebagai penyihir lalu dibunuh! Sadis? Banget! Apalagi cara membunuhnya dengan mutilasi. Waduh… bukan hanya satu orang loh pelakunya. Kira-kira satu RT lah yang membunuh orang itu.
Dilansir berita terpercaya 3news.co.nz, penyihir ini adalah seorang istri dan ibu yang memiliki 5 anak. Ia bernama Moni. Menurut polisi Assam, ibu penyihir yang ke-penyihirannya belum terbukti ini ini diciduk warga dari rumahnya pada hari senin 20 Juli 2015 lalu dan dibunuh beramai-ramai.
Menurut laporan yang ada, tubuh wanita ini dimutilasi oleh warga. Penghakiman secara sepihak tanpa adanya seorang hakim ini dimulai dari seorang pemuka agama setempat yang mengungkapkan bahwa Moni mempraktikkan sihir.


Seorang perwira polisi yang bernama Manabendra Dev Roy ini mengatakan,
“Warga yang menyerang Moni membawa golok, parang dan senjata tajam lain ke rumahnya. Mereka lalu membawa Moni dari kediamannya dan membunuhnya dengan brutal. Mereka juga memutilasi tubuh korban.”
Karena insiden yang mengerikan nan sadis ini, telah ditangkap 7 orang. Namun, warga yang menikuti prosesi pembunuhan beramai-ramai mendatangi kantor polisi guna menyelamatkan 7 orang tersebut.
Seorang warga berkata,
“Moni adalah penyihir jahat. Ia kerap menggunakan mantra jahat untuk melawan musuh-musuhnya. Tidak ada tempat untuk penyihir. Membunuhnya adalah tindakan yang tepat dan benar.”
Sementara sang suami mengatakan bahwa istrinya, Moni, hanyalah wanita biasa yang tidak tau apa-apa tentang sihir.
Waduh, seram banget ya! Benarkah penyihir ada di dunia ini? Bagaimana menurutmu?



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...