0





Ternyata bukan hanya manusia saja yang bisa menunjukkan ekspresi histeris karena terkejut. Hewan seperti kucing pun bisa menunjukkan ekpresi terkejut bahkan histeris. Seperti yang terjadi pada seekor kucing berusia 6 bulan ini. Milo terlihat sangat histeris dan shock ketika sadar dari pengaruh obat bius setelah menjalankan operasi. Hal yang membuat ia terkejut ialah, ia sadar bahwa dirinya tidak lagi memiliki organ intim (alat kejantanan).

Milo harus kehilangan organ intimnya setelah melakukan operasi pengangkatan testis di rumah sakit hewan lokal di Cumbria, Inggris. Menurut sang pemilik, John Reed, hal itu dilakukan karena Milo mengidap sebuah penyakit berbahaya yang muncul di organ intimnya. Sehingga, langkah operasi diambil agar kondisinya tidak semakin memburuk.


 Milo terlihat bingung dan selama beberapa kali terus memandangi organ intimnya. Ia berharap agar organ intimnya bisa muncul kembali seperti semula, namun ia akhirnya sadar bahwa organ intimnya tidak akan pernah muncul lagi. Karena Milo mengalami histeris dan shock, John mengatakan bahwa Milo akan segera menerima penanganan secara psikologis, agar ia bisa mulai segera terbiasa dengan kondisi tubuhnya. John juga berjanji untuk memperlakukan Milo dengan sangat baik agar ia tidak melarikan diri darinya.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...